Guardiola Beri Sindiran Jelang Laga Man City vs Dortmund


Guardiola Beri Sindiran Jelang Laga Man City vs Dortmund
Sky Sports

Guardiola Beri Sindiran Jelang Laga Man City vs Dortmund

Pep Guardiola memberi sindiran jelang pertemuan leg pertama perempatfinal Liga Champions antara Man City vs Dortmund. Keduanya akan memainkan leg pertama pada Rabu (07/04) dini hari WIB nanti.

Pertemuan Manchester City vs Dortmund akan digelar di Stadion Etihad, tepatnya pada pukul 02:00 WIB dini hari nanti. Kedua tim dikenal sebagai tim unggulan di turnamen elite Eropa belakangan ini.

Man City tampaknya cukup beruntung dilatih Pep Guardiola yang cukup mengenal Die Borussen. Pelatih asal Spanyol itu berpengalaman di Bundesliga Jerman saat melatih Bayern Munchen.

Tiga musim di Bundesliga Jerman, Guardiola menghadapi Dortmund sebanyak 11 kali bersama Bayern. Dia berhasil menang enam kali, imbang sekali namun kalah empat kali.

Pertemuan dengan Dortmund tentu membangkitkan nostalgia dalam benak Pep Guardiola. Sang pelatih pun mengaku sangat kenal dengan gaya bermain calon lawannya itu.

“Saya rasa di Manchester yang kenal Dortmund, hanya saya. Saya tahu budaya klub, cara mereka bermain, pendekatan mereka pada permainan, semuanya. Mereka juga diberkati dengan para pemain berkualitas,” ucap Guardiola dikutip dari situs resmi klub.

“Tapi sayang, mereka musim ini belum konsisten. Namun tetap, saya dan para pemain harus waspada. Mereka sudah terbukti bisa melakukan apa saja,” sindirnya lagi.

Saat ini, Dortmund memang masih berjuang keras untuk masuk ke empat besar klasemen Bundesliga Jerman. Berbeda dengan Man City yang nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Previous Prediksi Juventus vs Napoli 7 Apr 2021

Next Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 7 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *