Guardiola Berharap Takdir Berpihak Kepada Man City di Final


Guardiola Berharap Takdir Berpihak Kepada Man City di Final
Twitter

Guardiola Berharap Takdir Berpihak Kepada Man City di Final

Manchester City memerlukan keberpihakan takdir di partai final nanti untuk menjadi juara Liga Champions, aku Pep Guardiola.

Dwigol Riyad Mahrez di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari tadi WIB, memantapkan langkah The Sky Blues melenggang ke final Liga Champions pertama sepanjang sejarah klub, setelah unggul agregat 4-1 atas Paris Saint-Germain.

Guardiola bukanlah orang asing di partai puncak Liga Champions, karena sudah pernah memenangkan dua titel sebagai manajer Barcelona. Namun ia menyadari bahwa keberuntungan sangat memengaruhi hasil akhir.

“Orang percaya bahwa untuk mencapai final Liga Champions adalah hal yang mudah. Mencapai final pada saat ini hanya masuk akal setelah apa yang telah kami kerjakan selama empat atau lima tahun terakhir,” katanya kepada BT Sport seusai laga, dilansir dari Goal.

“Kami mencetak sebuah gol melalui celah pagar betis pada leg pertama, dan hari ini, tandukan Marquinhos mengenai mistar gawang – Anda tidak bisa mengabaikan detail-detail terkecil seperti ini.

“United memenangkan sebuah titel karena John Terry tergelincir dan pada menit-menit terakhir kontra Bayern Munich, Real juga memenangkan sebuah gelar kontra Atletico karena gol pada menit ke-93. Ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan sesuatu yang dituliskan di bintang berkaitan dengan itu.”

Previous Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg 6 Mei 2021

Next PSG Pantas Dapatkan yang Lebih Kontra City, Kata Pochettino

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *