BerandaLiga InggrisGuardiola Ajak Pemain Manchester City Kembali Bangkit

Guardiola Ajak Pemain Manchester City Kembali Bangkit

Pep Guardiola mengajak para pemain Manchester City untuk kembali bangkit ke jalur kemenangan usai dikalahkan oleh Manchester United. Menurutnya, Liga Inggris masih sangat panjang untuk mencapai akhir musim.

Pada pekan ke-27 Liga Inggris, big match terjadi antara Manchester City vs Manhcester United di Stadion Etihad, Minggu (07/03) kemarin malam WIB.

Man City benar-benar tidak berkutik bahkan dua menit laga berlangsung, Setan Merah mampu langsung unggul. Bruno Fernandes mencetak gol pertama Man United lewat titik putih kotak terlarang.

Gol kedua terjadi saat babak kedua baru berjalan lima menit. Luke Shaw menjadi penentu kemenangan 2-0 untuk Man United.

Meski begitu, Guardiola mengakui bahwa inilah sepak bola dan kekalahan adalah hal wajar. Yang terpenting, para pemain asuhannya bisa segera bangkit.

“Saya rasa, inilah sepak bola. Ada kemenangan, imbang dan juga kekalahan, kalian tidak bisa tiga poin terus-terusan. Skuat saya memang kurang tajam di lini depan, banyak membuang peluang. Selamat untuk Manchester United. Kini, kita harus bisa bangkit lagi dan memenangkan poin sebanyak mungkin,” ucap Guardiola dikutip dari laman resmi klub.

Usai kekalahan ini, Manchester City memang masih bercokol di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Man United ada di posisi kedua dengan jarak masih 11 poin.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini