Guardiola: Aguero Butuh Waktu


Guardiola: Aguero Butuh Waktu

Guardiola: Aguero Butuh Waktu

Manajer Manchester City Pep Guardiola menekankan akan memberikan kesempatan kepada Sergio Aguero untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya setelah pulih dari cedera.

Aguero kembali bermain sebagai pemain pengganti saat Citizen menang 2-1 atas West Ham United setelah sempat absen beberapa waktu karena kendala cedera. Sebelumnya pemain asal Argentina itu juga mendapatkan kesempatan unjuk kemampuan di laga melawan Borussia Moenchengladbach.

Guardiola senang pemainnya itu bisa mendapatkan kembali kesempatan bermain di tim utama. Namun, diungkapkan Guardiola, memberikan kesempatan Aguero untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya akan menjadi PR khusus yang harus dituntaskannya.

“Saya selalu berpikir kami akan membutuhkannya pada suatu bagian di musim ini, di momen yang tepat, karena dia memiliki bakal spesial dan kualitas. Dia akan memberikan bantuan. Tapi tak bisa dibantah dia membutuhkan waktu.” ujarnya.

Dengan kembalinya Aguero, Guardiola mengaku memiliki banyak opsi pemain yang dimilikinya, terutama di sektor depan dengan Raheem Sterling, Phil Foden, Bernardo Silva dan Gabriel Jesus juga siap bermain dan dalam kondisi on fire.

“Kami ingin bantu Aguero, tapi di waktu yang sama, Raheem, Phil dan Bernando jadi tidak bisa bermain. Saya berusaha mengatasinya untuk semua orang bisa terlibat dan menjadi bagian dari tim,” ungkap Guardiola.

“Sejumlah pemain layak bisa bermain, tapi tak bisa melakukannya. Karena itulah situasinya sulit bagi manajer ketika kamu memiliki skuat.”

Previous Klopp Ingin Liverpool Lanjutkan Performa Positif

Next Cedera Paksa Ibrahimovic Absen Lawan MU

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *