BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGrup K: Feyenoord Kalah Telak di Liga Europa

Grup K: Feyenoord Kalah Telak di Liga Europa

CSKA Moscow vs Dinamo Zagreb Tanpa Gol

Pertandingan antara CSKA Moscow vs Dinamo Zagreb tanpa gol pada laga kedua Grup K Liga Europa, Jumat (30/10/20) WIB dini hari.

Babak pertama CSKA Moscow dan Dinamo Zagreb bermain tanpa peluang berarti. Hal serupa juga terjadi di babak kedua, CSKA Moscow seperti tidak mampu mengeluarkan permainan terbaiknya di kandang sendiri.

Dengan satu poin ini, CSKA Moscow dan Dinamo Zagreb masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga klasemen sementara Grup K Liga Europa.

Susunan Pemain

CSKA Moscow: Akinfeev; Fernandes, Diveev, Magnusson, Zaynutdinov, Maradishvili, Oblyakov, Ejuke, Vlasic, Kuchaev, Chalov

Dinamo Zagreb: Livakovic, Gvardiol, Peric, Lauritsen, Stojanovic, Ivanusec, Franjic, Ademi, Majer, Orsic, Petkovic

Wolfsberger Bikin Feyenoord Kalah Telak

Wolfsberger membuat Feyenoord menelan kekalahan telak dengan skor 4-1 di Belanda pada laga kedua Grup K Liga Europa, Jumat (30/10/20) dini hari WIB.

Gol cepat klub asal Austria itu pada menit ke-4 datang dari eksekusi tendangan penalti Michael Liendl. Pemain yang sama dan juga dari titik putih kotak penalti, menambah keunggulan menit ke-13. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Wolfsberger.

Feyenoord mencoba bangkit di babak kedua dan mampu mencetak gol balasan berkat Steven Berghuis pada menit ke-54. Tapi tidak lama kemudian, Liendl kembali mencetak gol untuk timnya.

Wolfsberger mencetak gol tambahan lewat tendangan penalti lagi yang dieksekusi Dejan Joveljii menit ke-66. Skor 4-1 menjadi kemenangan Wolfsberger di Belanda. Wolfsberger memuncaki klasemen sementara Grup K Liga Europa.

Susunan Pemain

Feyenoord: Bijlow, Nieuwkoop, Botteghin, Spajic, Haps, Toornstra, Geertruida, Kokcu, Berghuis, Linssen, Diemers

Wolfsberger AC: Kofler, Scherzer, Baumgartner, Lochoshvili, Novak, Wernitznig, Leitgeb, Taferner, Joveljic, Dieng, Liendl

Grup K: Feyenoord Kalah Telak di Liga Europa
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini