BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGrup J: Tottenham Hotspur Belum Konsisten

Grup J: Tottenham Hotspur Belum Konsisten

LASK Hadapi Perlawanan Sulit Ludogorets

LASK harus menghadapi perlawanan sulit dari Ludogorets dalam laga kedua Grup J Liga Europa, Jumat (30/10/20) dini hari WIB.

LASK berhasil membuka keunggulan 1-0 dengan cepat berkat gol Petar Filipovic pada menit kedua. Sepuluh menit berselang, mereka menggandakan keunggulan lewat gol Andreas Gruber.

Ludogorets langsung membalas pada menit ke-15 lewat sontekan Elvis Manu. Tapi LASK kembali menjauh berkat gol Marko Raguz pada menit ke-35 yang menjadi skor sementara 3-1 di babak pertama.

LASK kembali mencetak gol pada menit ke-56. Tapi Ludogorets seperti bangun dari tidurnya dengan mencetak dua gol balasan. Tapi hingga laga berakhir, skor 4-3 masih bertahan untuk keunggulan LASK.

Susunan Pemain

LASK: Schlager; Wiesinger, Trauner, Filipovic; Ranftl, Grgic, Michori, Andrade; Gruber, Raguz, Balic

Ludogorets: Iliev; Nedyalkov, Verdon, Moti, Cicinho; Yankov, Santana, Badji; Tekpetey, Elvis Manu, Abel

Tottenham dan Jose Mourinho Belum Konsisten

Inkonsistensi Tottenham terlihat jelas saat kalah memalukan di Belgia saat bertamu ke markas Royal Antwerp pada laga kedua Grup J Liga Europa, Jumat (30/10/20) dini hari WIB.

Tottenham terlihat sulit mengembangkan permainan sejak menit awal meladeni perlawanan tuan rumah. Bahkan Antwerp mencetak keunggulan lebih dulu pada menit ke-29 berkat gol Lior Refaelov.

Pada pertengahan babak kedua, Jose Mourinho memasukkan Harry Kane guna mencari gol penyama kedudukan. Tapi sayang, gol tak kunjung terjadi untuk Spurs.

Dengan kekalahan ini, Spurs pulang dengan tangan kosong. Mereka kini ada di urutan kedua klasemen sementara Grup J Liga Europa, di bawah Royal Antwerp.

Susunan Pemain

Royal Antwerp: Butez, De Laet, Gelin, Seck, Juklerod, Hongla, Haroun, Gerkens, Miyoshi, Mbokani, Refaelov

Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Sanchez, Davies, Reguilon, Winks, Dele, Lo Celso, Bergwijn, Bale, Vinicius

Grup J: Tottenham Hotspur Belum Konsisten
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini