BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGrup I: Tel Aviv Batalkan Pesta Kelolosan Villarreal

Grup I: Tel Aviv Batalkan Pesta Kelolosan Villarreal

Villarreal gagal mengulangi kemenangan telak yang mereka torehkan di pertemuan pertama kontra Maccabi Tel Aviv. Jika di laga sebelumnya mereka menang 4-0 atas wakil Israel tersebut, kini anak asuh Unay Emery hanya bisa bermain 1-1 kala berkunjung ke markas mreka di Bloomberg.

The Yellow Submarine sempat menutup babak pertama dengan skor 1-0 setelah Alex Baena mencetak gol sebelum babak pertama selesai. Sayangnya, tim tuan rumah membalas hanya dua menit setelah laga kembali dimulai via aksi Aleksandar Pesic. Skor 1-1 bertahan hingga akhir.

Di laga lainnya wakil Turki, Sivasspor sukses menang dramatis atas Qarabg FK dengan skor 3-2. Hasil tersebut membuka kesempatan bagi Sivasspor untuk lolos karena mengumpulkan enam poin dengan dua laga tersisa. Mereka hanya terpaut satu poin dari Tel Aviv di posisi kedua, dan empat poin dari Villarreal di posisi teratas.


Qarabag 2-3 Sivasspor

1-0 Zoubir 8′
1-1 Kone 40’pen
2-1 Matic 51′
2-2 Kayode 58′
2-3 Kone 79′

M. Tel Aviv 1-1 Villareal

0-1 Baena 45′
1-1 Pesic 47′

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini