Grup H: Makin Panas, Manchester United Dan PSG Menang


Grup H: Makin Panas, Manchester United Dan PSG Menang

Grup H: Makin Panas, Manchester United Dan PSG Menang

Persaingan mendapatkan tiket ke 16 besar Liga Champions di Grup H semakin memanas setelah Manchester United dan PSG meraih kemenangan pada matchday keempat.

Manchester United memetik kemenangan 4-1 atas Istanbul Basaksehir, sementara PSG menundukkan RB Leipzig dengan skor 1-0.

Dengan hasil tersebut, Manchester United tinggal selangkah lagi meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Syaratnya, pada matchday kelima atau keenam, bisa membukukan kemenangan. Saat ini, United memimpin klasemen Grup H dengan sembilan angka.

PSG dan RB Leipzig juga masih berpeluang meraih tiket ke fase gugur Liga Champions, dengan catatan meraih hasil positif di laga berikutnya. Kedua tim kini mengantungi enam angka dari empat laga, unggul tiga poin dari Istanbul Basaksehir di peringkat empat.

Adapun bintang kemenangan Manchester United di Old Trafford, Rabu (25/11) dinihari tadi adalah Bruno Fernandes. Pemain depan United tersebut mencetak dua gol, masing-masing di menit tujuh dan 19.

Bruno Fernandes juga berkesempatan mencetak hattrick lewat titik putih penalti di menit 35. Tapi Marcus Rashford yang pada akhirnya menjadi algojo di momen tersebut untuk membuat timnya memimpin 3-0.

Istanbul sempat memperkecil ketertinggalan di menit 75 lewat kontribusi Deniz Turuc. Tapi gol dari Daniel James di menit 90 memastikan kemenangan 4-1 Manchester United di laga ini.

Sementara PSG memetik kemenangan 1-0 atas RB Leipzig di Parc des Princes, berkat gol tunggal Neymar Jr di menit 11 dari titik putih penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan terhadap Angel Di Maria.

Previous Grup F: Dortmund Dan Lazio Menang, Persaingan Memanas

Next Kepastian Bagus Kahfi dan Barito Putera Ditunggu FC Utrecht

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *