BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGrup G: Juve Barca Menang Mudah

Grup G: Juve Barca Menang Mudah

Dua tim unggulan di Grup G, Juventus dan Barcelona meraih kemenangan mudah atas lawan mereka di penyisihan grup Liga Champion, Kamis (5/11) dinihari WIB.

Juve berpesta gol di kandang Ferencvaros dengan skor 4-1, sedangkan Barcelona menang tipis 2-1 untuk membuatnya makin mantap di pemuncak klasemen grup.

Aksi striker Alvaro Morata cetak dua gol kemenangan Si Nyonya Tua, diikuti gol Dybala yang masuk dari bangku cadangan. Satu gol bunuh diri Lasha Dvali memantapkan kemenangan sebelum ditutup dengan gol hiburan Boli pada penghujung pertandingan.

Di Spanyol, penampilan impresif Barca ditampilkan di depan publiknya. Lionel Messi dan Gerard Pique menjadi pahlawan kemenangan, sedang tim tamu Dynamo Kiev hanya bisa memperkecil pad amenit ke-75 lewat pemainnya, Tysgankov.

Klasemen sementara dikuasai Barcelona yang mengemas nilai sempurna hassil tiga kemenangan. Juve di peringkat kedua dengan enam angka, diikuti Kiev dan Ferencvaros di peringat tiga dan empat dengan poin satu.

 

Ferencvaros 1-4 Juventus

Goals: 0-1 Morata 7, 0 – 2 Morata 60, 0-3 Dybala 72, 0-4  Dvali og 81, 1-4 Boli 90

Yellow cards: Botka (F)

Ferencvaros: Dibusz; G Lovrencsics, Blazic, Dvali, Botka (Heister 68); Somalia, Kharatin, Siger; Zubkov (Uzuni 80), Isael (Boli 73), Nguen (Mak 73)

Juventus: Szczesny; Cuadrado (Frabotta 76), Bonucci, Chiellini, Danilo; Ramsey (McKennie 53), Arthur (Bentancur 46), Rabiot, Chiesa (Bernardeschi 76); Morata (Dybala 68), Ronaldo

 

Barcelona 2 – 1 Dyn. Kyiv

Goals: 1-0 Messi 5, 2-0 Pique 65, 2-1 Tysgankov 75

Yellow cards: Buyalskyy

Barcelona: ter Stegen, Alba, de Jong, Pique, Dest, Pjanic (Roberto 60), Busquets (Lenglet 74), Fati (Trincao 74), Messi, Pedri (Alena 83), Griezmann (Dembele 60)

Dyn. Kyiv: Neshcheret, Kedziora, Zabarny, Popov, Shabanov, Buyalskyy (Lednev 86), Shepelev, Andrievsky, Tsygankov, Supriaga (Verbic 71), Rodrigues (De Pena 71)

Grup G: Juve Barca Menang Mudah
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini