Grup G: Dynamo Kiev Gagal Menang, Barcelona Lucuti Juventus


Grup G: Dynamo Kiev Gagal Menang, Barcelona Lucuti Juventus
FineScoop

Grup G: Dynamo Kiev Gagal Menang, Barcelona Lucuti Juventus

Dynamo Kiev yang harus puas dengan hasil imbang 2-2 di markas Ferencvaros pada laga kedua Grup G Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Tuan rumah, Ferencvaros harus tertinggal lebih dulu dari Dynamo Kiev yang mencetak gol menit ke-28. Gol tersebut tercipta dari titik putih kotak penalti yang dieksekusi oleh Viktor Tsigankov.

Kiev juga sukses mencetak keunggulan menjadi 2-0 berkat tendangan dari Carlos De Pena. Tapi babak kedua, intensitas mereka menurun.

Ferencvaros sebagai tuan rumah memberi perlawanan di babak kedua lewat gol balasan menit ke-59 oleh Tokmac Chol Nguen. Tuan rumah juga mengejutkan publik dengan gol penyama kedudukan di menit ke-90.

Dynamo Kiev pun harus menerima hasil imbang 2-2 saat pertandingan berakhir. ini merupakan poin pertama bagi Ferencvaros di Grup G Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain

Ferencvaros: Dilbusz; Botka, Blazic, Kovacevic, Civic; Siger, Kharatin, Somalia; Isael, Tokmac Chol Nguen, Robert Mak

Dynamo Kiev: Boyko; Karavaev, Popov, Zabarnyi, Kedziora; Shaparenko, Sydorchuk, Carlos De Pena, Buyalsky, Tsigankov; Supriaga

Juventus Dilucuti Barcelona di Liga Champions

Grup G: Dynamo Kiev Gagal Menang, Barcelona Lucuti Juventus
Chat Sports

Juventus harus bertekuk lutut di hadapan Barcelona saat memainkan laga kedua Grup G Liga Champions di markas mereka sendiri, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Barcelona berhasil mencetak keunggulan pertama saat laga baru berjalan 14 menit. Gol Ousmane Dembele mampu membawa Blaugrana unggul 1-0 sementara di babak pertama.

Babak kedua dimulai dan Juventus harusnya mencetak gol lewat Alvaro Morata. Tapi wasit berpikiran lain dan memutuskan melihat VAR yang akhirnya menganulir gol tersebut, Striker Timnas Spanyol itu offside.

Sebelum wasit mengakhiri laga, Lionel Messi turut mencetak gol dan memastikan kemenangan 2-0 untuk Blaugrana dari titik putih kotak penalti.

Kekalahan 2-0 ini membuat Juventus harus turun ke urutan kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions. Sementara Barcelona tak tersentuh di puncak klasemen sementara.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Demiral, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Kulusevski; Chiesa, Morata, Dybala

Barcelona: Neto; Alba, Lenglet, Araujo, Sergi Roberto; Frenkie de Jong, Pjanic, Dembele, Pedri, Griezmann; Messi

Previous Grup F: Dortmund Menang 2-0, Lazio Ditahan Imbang

Next Grup H: PSG Tiga Poin, Manchester United Pesta Lima Gol

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *