BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGrup G: Bantai Dynamo Kyiv, Barcelona Ke 16 Besar

Grup G: Bantai Dynamo Kyiv, Barcelona Ke 16 Besar

Barcelona memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions setelah memetik kemenangan meyakinkan 4-0 atas tuan rumah Dynamo Kyiv, Rabu (25/12) dinihari WIB.

Dengan tambahan tiga angka dari kemenangan ini, Barcelona kini mengantungi 12 poin dan memuncaki klasemen Grup G, unggul tiga angka dari Juventus di peringkat dua.

Tampil tanpa diperkuat Lionel Messi, Barcelona sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Sejumlah peluang yang tercipta gagal berujung pada perubahan skor.

Baru di babak kedua kebuntuan terpecahkan. Sergino Dest membuka keunggulan Barcelona di menit 52 dengan menuntaskan umpan kiriman Martin Braithwaite. Lima menit kemudian, Braihwaite mencetak gol dengan sontekan, menyambut umpan sundulan Oscar Mingueza dalam situasi sepak pojok.

Nama Braithwaite kembali muncul di papan skor berkat golnya dari titik putih penalti, menyusul pelanggaran Denys Popov terhadapnya. Antoine Griezmann menjadi pencetak gol pamungkas di laga ini saat pertandingan memasuki masa injury time.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini