BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGrup F: Dortmund Dan Lazio Menang, Persaingan Memanas

Grup F: Dortmund Dan Lazio Menang, Persaingan Memanas

Persaingan memerebutkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions di Grup F memanas setelah Borussia Dortmund dan Lazio memetik kemenangan pada matchday keempat, Rabu (25/11).

Dortmund memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Club Brugge di Signal Iduna Park. Erling Haaland dan Jadon Sancho bahu-membahu dan menjadi bintang di laga ini.

Haaland mencetak gol pertama Dortmund ketika pertandingan berjalan 18 menit, memaksimalkan umpan Sancho. Gelandang serang Dortmund itu sendiri juga mencetak gol sesaat sebelum turun minum.

Di menit 60, Haaland memastikan keunggulan Dortmund atas Club Brugge dengan gol keduanya di pertandingan ini. Tiga poin pun disegel Dortmund untuk menggenapkan perolehan poin mereka menjadi sembilan angka dari empat laga.

Sementara di Olympico, Roma, Lazio menundukkan Zenit St Petersburg 3-1 dan meraih delapan angka dari empat pertandingan. Karena selisih angka dengan Club Brugge masih empat poin, tiket ke fase gugur belum diraih klub Serie A Italia ini.

Adapun kemenangan Lazio tidak bisa dilepaskan dari kontribusi Ciro Immobile. Penyerang timnas Italia itu mencetak dua gol, masing-masing di menit ketiga dan 55 lewat titik putih penalti.

Satu gol Lazio lainnya dilesakkan Marco Parolo di menit 22, sedangkan satu gol balasan Zenit St Petersburg dibukukan Artem Dzyuba di menit 25.

Grup F: Dortmund Dan Lazio Menang, Persaingan Memanas
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini