Grup E: Chelsea Menang Besar, Sevilla Cuma Tipis


Grup E: Chelsea Menang Besar, Sevilla Cuma Tipis

Grup E: Chelsea Menang Besar, Sevilla Cuma Tipis

Amukan Chelsea di Liga Champions

Kemenangan 4-0 menjadi milik Chelsea saat bertamu ke markas Krasnodar di laga kedua Grup E Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Chelsea memiliki peluang mencetak gol menit ke-14 saat diberi hadiah tendangan penalti. Sayang, eksekusi dari Jorginho masih bisa digagalkan oleh tiang gawang.

Permainan menekan tim asuhan Frank Lampard itu akhirnya membuahkan hasil saat Callum Hudson-Odoi mencetak gol pada menit ke-37. Turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Chelsea kembali unggul pada menit ke-76 dan menit ke-80, gol dicetak oleh Timo Werner dan Hakim Ziyech. Sebelum pertandingan berakhir, Pulisic berhasil mengkonversi umpan Tammy Abraham menjadi gol menit ke-90.

Kemenangan 4-0 untuk The Blues yang membuat mereka memuncaki klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan raihan empat poin.

Susunan Pemain

FC Krasnodar: Safonov; Smolnikov, Kalo, Martynowich, Chernov; Utkin, Vilhena, Olsson, Gazinskiy, Ramirez; Marcus Berg

Chelsea: Mendy; Chilwell, Rudiger, Zouma, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kai Havertz, Ziyech, Hudson-Odoi; Timo Werner

Sevilla Cuma Bisa Menang Tipis di Sanchez Pizjuan

Sevilla harus puas dengan hanya kemenangan tipis 1-0 di Stadion Sanchez Pizjuan saat menjamu Stade Rennes di laga kedua Grup E Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Sevilla memang memiliki penguasaan bola yang begitu jauh di atas Rennes sejak laga dimulai. Namun pertahanan tim tamu terlalu kokoh, babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Tapi kerja keras Sevilla membuahkan hasil, dengan gol pertama dicetak oleh Luuk de Jong di menit ke-55. Setelah gol tersebut, laga kembali berjalan dengan sangat alot.

Fans Sevilla patut bernafas lega saat wasit meniupkan peluit tanda laga berakhir. Skor 1-0 membuat mereka mengamankan tiga poin dan duduk di urutan kedua klasemen sementara Grup E Liga Champions.

Susunan Pemain

Sevilla: Bounou; J. Navas, Sergi Gomez, D. Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Joan Jordan; Suso, Luuk de Jong, Ocampos

Rennes: Gomis; Dalbert, Aguerd, Da Silva, Traore; Camavinga, Nzonzi, Bourigeaud, Terrier, Guirassy, Doku

Previous Aguero Cidera City Krisis Striker

Next Grup F: Dortmund Menang 2-0, Lazio Ditahan Imbang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *