BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGrup D: Atalanta Jegal Asa Liverpool Ke 16 Besar

Grup D: Atalanta Jegal Asa Liverpool Ke 16 Besar

Liverpool harus menahan diri untuk bisa meraih tiket babak 16 besar Liga Champions setelah ditundukkan Atalanta 2-0 di Anfield, Kamis (26/11) dinihari WIB.

Gol penentu kekalahan Liverpool atas Atalanta ini diciptakan Josip Ilicic di menit 60, yang memaksimalkan umpan Alejandro Gomes, serta Robin Gosens empat menit kemudian, menyambut umpan Hans Hateboer.

Hasil tersebut membuat Liverpool harus puas bertahan dengan sembilan angka. Meski gagal menang, Liverpool masih memuncaki klasemen Grup D.

Sementara bagi Atalanta, kemenangan ini membuka kans mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dengan tambahan tiga angka, Atalanta kini meraih tujuh poin.

Laga lain di Grup D mempertemukan Ajax Amsterdam melawan FC Midtjylland. Pertandingan berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Ajax.

Adapun tiga gol Ajax di laga ini dicetak oleh Ryan Gravenberch di menit 47, Noussair Mazraoui di menit 49 dan David Neres di menit 67. Satu gol balasan tim tamu dicetak oleh Awer Mabil di menit 80 melalui tendangan penalti.

Ajax pun menempel Liverpool dengan koleksi tujuh angka usai kemenangan ini dan menempati urutan kedua klasemen sementara Grup D, sama dengan perolehan poin Atalanta.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini