BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGrup B: Real Madrid Dan Borussia Moenchengladbach Jaga Kans

Grup B: Real Madrid Dan Borussia Moenchengladbach Jaga Kans

Real Madrid dan Borussia Moenchengladbach menjaga kans lolos ke 16 besar Liga Champions dari Grup B setelah meraih kemenangan meyakinkan di matchday keempat.

Borussia Moenchengladbach memetik kemenangan telak 4-0 atas Shakhtar Donetsk di Borussia Park, Kamis (26/11) dinihari WIB.

Dengan hasil itu, Gladbach memuncaki klasemen Grup B dengan delapan angka, sementara Shakhtar Donetsk duduk di peringkat tiga dengan empat poin.

Gol Lars Stindl dari titik putih penalti di menit 17, Nico Elvedi di menit 34, Breel Embolo di menit 45 dan Oscar Wendt di menit 77 menjadi penentu kemenangan Gladbach di laga ini.

Sementara Real Madrid juga menjaga kans lolos ke 16 besar Liga Champions dengan menundukkan FC Internazionale 2-0 di Giuseppe Meazza.

Dengan hasil ini, Real Madrid mengantungi tujuh angka hingga matchday keempat fase grup Liga Champions dan menduduki peringkat dua klasemen Grup B. Sementara Inter berada di dasar klasemen dua angka.

Dua gol penentu kemenangan Real Madrid di laga ini dilesakkan Eden Hazard dari titik putih penalti pada menit ketujuh, dan gol bunuh diri Achraf Hakimi di menit 59.

Selain kalah, FC Internazionale juga harus menyudahi pertandingan dengan hanya berkekuatan sepuluh pemain, menyusul kartu merah yang diterima Arturo Vidal di menit 33.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini