BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGrup A: Tampil Dominan, Bayern Ke 16 Besar Liga Champions

Grup A: Tampil Dominan, Bayern Ke 16 Besar Liga Champions

Dominasi Bayern Munich berlanjut di Grup A Liga Champions. Menjamu RB Salzburg di Allianz Stadium, Bayern menang telak 3-1.

Robert Lewandowski membuka keunggulan Bayern di menit 43 sebelum Kingsley Coman menggandakan keunggulan di menit 52. Bayern kehilangan satu pemainnya, Marc Roca, di menit 66 karena akumulasi dua kartu kuning.

Meski kehilangan satu pemain, Bayern masih bisa menambah golnya di menit 68 melalui kontribusi Leroy Sane. Namun Bayern sempat kecolongan oleh gol Mergim Berisha di menit 73, yang mengubah skor final menjadi 3-1.

Dengan hasil tersebut, Bayern pun meraih 12 angka hingga matchday empat dan memastikan diri sebagai juara grup A setelah perolehan poinnya tidak bisa lagi dikejar tim lain. Secara otomatis, tiket babak 16 besar Liga Champions pun diraih.

Di pertandingan lain di Grup A, yang mempertemukan Atletico Madrid dan Lokomotiv Moscow di Wanda Metropolitano, berkesudahan tanpa gol. Berkat satu angka tambahan, Atletico Madrid kini mengantungi lima poin, sementara Lokomotiv Moscow mengoleksi tiga angka.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini