BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGriezmann Tidak Terima Ansu Fati Kena Kasus Rasisme

Griezmann Tidak Terima Ansu Fati Kena Kasus Rasisme

Pemain Barcelona, Antoine Griezmann mengaku tidak terima rekan setimnya, Ansu Fati menjadi korban kasus rasisme apalagi itu datang dari seorang jurnalis.

Jurnalis dari media asal Spanyol ABC, diklaim melakukan rasisme dalam konotasi di laporannya saat pertandingan fase grup Liga Champions antara Barcelona vs Ferencvaros, Rabu (21/10/20) dini hari tadi.

Jurnalis tersebut menyebut Ansu Fati seperti seorang penjual asongan dengan kulit hitam yang berlari di pinggir kota meneriakkan dagangannya.

“Saya tidak suka dan menolak keras rasisme terjadi di sepak bola, atau di mana saja. Apalagi yang jadi korban adalah Ansu, dia pemain yang luar biasa,” ucap punggawa Timnas Prancis itu di akun Twitter miliknya.

Berbeda dengan Griezmann yang hanya duduk di bangku cadangan, Ansu Fati justru bermain sebagai starter dalam kemenangan besar Barcelona atas Ferencvaros.

Bahkan, Ansu Fati mencetak gol kedua Barcelona ke gawang Ferencvaros. Dia juga menjadi penyumbang assist gol ketiga Barca dan membuatnya bisa dibilang berperan besar dalam kemenangan tersebut.

Griezmann Tidak Terima Ansu Fati Kena Kasus Rasisme
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini