BerandaLiga SpanyolGriezmann Sepakat Potong Gaji Demi Bertahan di Barcelona

Griezmann Sepakat Potong Gaji Demi Bertahan di Barcelona

Antoine Griezmann dikabarkan sepakat dengan kabar pemotongan gaji demi dirinya bertahan di Barcelona dan sudah siap menandatangani kontrak barunya.

Seperti yang kita ketahui, Griezmann memang belum tampil di level terbaiknya sejak gabung Blaugrana pada musim panas 2019 lalu.

Agar tidak didepak Barcelona, tentu saja Griezmann siap melakukan apapun. Salah satunya adalah menyepakati kontrak baru dengan pemotongan gaji seperti yang dikabarkan media asal Spanyol, EFE pada Kamis (22/10/20) hari ini.

Padahal dengan berhembusnya isu pemotongan gaji ini, para pemain Barcelona juga dikabarkan terpecah menjadi dua kubu.

Sebagian para pemain termasuk Griezmann setuju dengan kontrak baru dan pemotongan gaji, sementara sisanya menolak keras ide ini.

Selain Griezmann, Pique juga menjadi salah satu pemain senior yang sudah menyepakati kontrak baru dengan pemotongan gaji. Ada juga Marc-Andre ter Stegen, Frenkie de Jong dan Clement Lenglet.

Puggawa Timnas Prancis itu tidak dimainkan oleh Barcelona saat pesta gol 5-1 menghadapi Forencvaros di laga perdana Grup G Liga Champions, Rabu (21/10/20) dini hari kemarin.

Griezmann Sepakat Potong Gaji Demi Bertahan di Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini