BerandaLiga SpanyolGriezmann, Messi, Dest, & Dembele Pesta Gol untuk Barcelona

Griezmann, Messi, Dest, & Dembele Pesta Gol untuk Barcelona

Antoine Griezmann, Sergio Dest, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele mencetak gol ke gawang Real Sociedad secara bergiliran, ketika Barcelona meraih kemenangan dengan skor 6-1 di Estadio Anoeta, Senin (22/3) dini hari tadi WIB.

Aliran gol sempat tersendat pada awal laga, karena ketangguhan para kiper dari kedua tim, namun segalanya berjalan lancar untuk Barcelona setelah Griezmann menciptakan gol pada menit ke-37.

Diawali oleh usaha Dembele untuk mencetak gol usai mendapatkan umpan dari Messi, bola muntah yang ditepis oleh Alex Remiro berhasil dimanfaatkan oleh Griezmann untuk membuka skor bagi tim tamu.

Hanya enam menit kemudian, giliran Dest yang mencetak gol untuk Barca setelah mendapatkan operan dari Messi. Sang bek sayap asal Amerika Serikat tersebut dengan mudahnya melepaskan tembakan kaki kanan ke pojok bawah gawang.

Dest kembali mencatatkan namanya di papan skor pada awal babak kedua. Kali ini, ia memaksimalkan sebuah operan dari sayap kiri yang dihasilkan oleh Jordi Alba.

Menit ke-56, giliran Messi yang mencetak gol setelah memanfaatkan sebuah umpan dari Sergio Busquets yang dihasilkan dari lini kedua.

Pada menit ke-66, Dembele sempat mencetak gol kelima untuk Barca melalui sebuah sepakan kerasnya, namun sayang wasit menganulir gol ini karena sudah terjebak offside terlebih dulu.

Lima menit kemudian, Dembele akhirnya mendapatkan gol yang diidamkannya setelah beraksi dari tengah dan melepaskan tembakan mendatar ke bawah gawang Remiro.

Gol dari Ander Barrenetxea tidak bernilai apa-apa selain penghibur untuk Sociedad, karena semenit sebelum waktu normal usai, Barcelona kembali mencetak gol melalui Messi.

Kemenangan ini membantu Barcelona untuk menjaga jarak empat poin dari puncak klasemen sementara La Liga yang dikuasai oleh Atletico Madrid.

Real Sociedad 1-6 Barcelona – (Ander Barrenetxea 77’; Antoine Griezmann 37’, Sergino Dest 43’, 53’, Lionel Messi 56’, 89’, Ousmane Dembele 71’)

Susunan Pemain

Real Sociedad (3-4-3): Remiro; Zubeldia (Sagnan 83’), Zubimendi (C. Fernandez 72’), Le Normand; Gorosabel (Barrenetxea 61’), Guevara, Merino, Merquelanz; Portu (Januzaj 61’) , Isak (Bautista 83’), Oyarzabal.

Barcelona (3-4-2-1): Ter Stegen; Mingueza, F. De Jong, Lenglet; Dest (Trincao 84’), Busquets (Araujo 67’), Pedri (Moriba 68’), Alba; Messi, Griezmann (Puig 85’); O. Dembele (Braithwaite 79’).

Griezmann, Messi, Dest, & Dembele Pesta Gol untuk Barcelona
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini