BerandaLiga SpanyolGriezmann Janji Tingkatkan Performa

Griezmann Janji Tingkatkan Performa

Rasa tidak puas masih menghantui penyerang tengah Barcelona, Antoine Griezmann. Meski dirinya mencetak gol penyeimbang usai timnya berbagi angka 1-1 dengan tuan rumah Deportivo Alaves, Minggu (31/10) dinihari WIB.

“Aku harus mengakui banyak melewatkan peluang. Gol dariku sangat dibutuhkan oleh tim. Maka kami harus menebusnya dengan kerja keras dan berusaha fokus dalam setiap pertandingan,” ujarnya dikutip laman Marca.

Penyerang berjuluk Grizou ini mengaku timnya tampil gugup saat menghadapi Alaves. “Kami sangat frustrasi dan bermain dengan keinginan meraih tiga angka maksimal. Ini bukan hal yang kami inginkan.”

Saat ini El Barca terpuruk di posisi 12 klasemen sementara. Dari enam partai yang telah dilakoni mereka hanya mampu mengumpulkan delapan poin. Messi dkk terpaut delapan angka dari pemuncak liga, Real Madrid.

Klub Catalan itu telah kehilangan peluang untuk memaksimalkan 12 angka dalam empat laga terakhir, mereka hanya mampu mengambil dua angka saja. Hasil ini telah dianggap banyak pihak sebagai capaian terburuk klub besar yang telah berdiri sejak tahun 1889 itu.

Griezmann Janji Tingkatkan Performa
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini