Griezmann Disiapkan Barca Sebagai Alat Tukar Neymar


Griezmann Disiapkan Barca Sebagai Alat Tukar Neymar

Griezmann Disiapkan Barca Sebagai Alat Tukar Neymar

Ambisi Barcelona untuk membawa pulang Neymar ke markas mereka memang masih menjadi prioritas. Semua cara hampir dilakukan pihak Barca untuk merealisasikan rencana ini. Dan kabar terbaru, mereka telah siap menukarkan Griezmann dengan Neymar. Mereka berharap pihak PSG setuju dengan penawaran Barca ini,.

Tapi rencana Barca ini tentunya akan membuat Griezmann sakit hati. Pasalnya pemain ini baru bergabung bersama dengan Blaugrana musim ini. Dan dia sudah menantikan kesempatan untuk bergabung dengan klub asal Catalan ini cukup lama. Sekaligus dia juga belum sepenuhnya bisa memberikan apapun. Namun rencana dari klub yang ingin menjadikan dia sebagai alat tukar, bisa membuat mimpi Griezmann tak akan pernah tercapai.

Performa Sang Pemain Yang Angin-Anginan

Dengan nilai transfer mencapai 120 juta Euro, tapi memang Griezmann belum bisa membuktikan apa-apa. Dia selama musim ini bermain untuk Barca, dia masih tampil di bawah performa terbaiknya. Dia belum bisa sepenuhnya menampilkan permainan seperti ketika dia bersama dengan Atletico. Dan mungkin inilah yang menyebabkan Barca punya niatan seperti itu.

Catatan statistik pemain ini juga terbilang biasa saja. Dari 26 laga yang telah ia mainkan, Griezmann hanya mampu mencetak 8 gol saja. Itu dia lakukan hanya di Liga Spanyol saja, dan penampilan dia di kompetisi lain juga tidak bisa sepenuhnya bisa menjadi tumpuan. Sepertinya memang sang pemain masih butuh waktu untuk panas dan bisa seperti dahulu lagi.

Griezmann  Masih Santai

Rencana Barca soal Griezmann ini pertama kali diberitakan oleh Sky Sports. Klub asal Spanyol ini ingin menjual sang pemain atau menukarnya dengan Neymar demi meringankan beban klub. Apalagi selain  Neymar, Barca diberitakan juga mengincar Lautaro Martinez dari Inter Milan. Dengan datangnya wabah Coronavirus, memang menjadikan keuangan klub sedikit keteteran. Maka dari itu mereka ingin mencari solusi untuk mengatasi masalah ini dengan rencana tersebut.

Kabarnya Barca telah memasang Griezmann dengan harga sekitar 100 juta Euro. Dan siapapun klub yang berminat, bisa mendapatkannya. Selain itu  harga Neymar sendiri diperkirakan mencapai 150 juta Euro seperti yang dikatakan oleh PSG. Karena hal itu mereka harus mencari dana lain agar rencana yang mereka inginkan berjalan dengan lancar.

Sanp pemain ketika ditanya masalah ini juga terkesan biasa saja. Dia masih percaya masa depan dia bersama Barcelona masih akan berlanjut. Dia ingin mencapai sesuatu yang besar dengan meraih beberapa gelar bergengsi bersama dengan Barcelona.

Previous Zinedine Zidane Mempercayai Kemampuan Rodrygo

Next Liga Premier Terhenti, Son Heung-min Lakukan Wajib Militer

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *