BerandaLiga SpanyolGriezmann Disayang di Atletico, Dibenci di Barca

Griezmann Disayang di Atletico, Dibenci di Barca

Rasa kasih dan cinta yang diberikan oleh Atletico Madrid sama sekali tidak dirasakan oleh Antoine Griezmann seketika ia pindah ke Barcelona pada musim panas tahun 2019.

Sang striker berusia 29 tahun dianggap sebagai salah satu pemain kelas dunia di Madrid, apalagi setelah menjuarai Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Namun semua itu sirna selama setahun terakhir, semenjak Barca menebusnya dengan mahar 120 juta euro, dengan mengaktifkan klausul rilisnya dari Atletico.

Hanya mencetak 15 gol dari 48 pertandingan di semua ajang bukanlah hal yang diharapkan dari para penggemar La Blaugrana saat ia tiba pada tahun lalu. Terlebih karena Barca mengalami musim nirgelar pada musim 2019/2020, maka makin menjadi-jadilah kebencian para fans terhadapnya.

Hal itu membuat sedih Enrique Cerezo. Sang presiden mengakui bahwa dirinya mengharapkan sang striker dikasihi seperti yang diterimanya di Atletico.

“Saya bilang kepadanya: ‘Semoga mereka memperlakukan dan mengasihi Anda seperti yang kami berikan di sini di Atletico’. Saya tak tahu bagaimana yang terjadi setelahnya di sana. Klub berada dalam posisi sulit sekarang,” lantun sang presiden, dikutip dari El Espanol.

Musim ini, catatan dua golnya dari tujuh laga di La Liga hanya membawa Barcelona ke peringkat kedelapan klasemen, jelang lawatan ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid, Minggu (22/11) dini hari WIB.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini