Griezmann Barengi Platini di Daftar Penyerang Subur Prancis

0
55
griezmann
bein_sports_6

Striker internasional Atletico Madrid dan Prancis, Antoine Griezmann telah berhasil mencetak dua gol ke gawang Finlandia di kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berakhir dengan skor 2-0, Rabu (8/9) dinihari WIB.

Pemain Prancis itu mencetak nomor 40 dan 41 untuk tim nasional yang kini menyamai rekor yang dipegang Michel Platini, kutipan dari DailyMail.

Pemain berusia 30 tahun itu kini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga untuk Les Bleus dengan hanya tertinggal dari Thierry Henry dan Olivier Giroud di atasnya.

Griezmann ramai disorot media usai kepindahannya ke mantan klub, Atletico Madrid. Meski dipinjamkan, ada klausul tertentu yang wajib dipenuhi Los Rojilancos untuk membuat pemain itu menetap permanen di sana.

Presiden Barcelona, Joan Laporta pun menjelaskan syarat yang harus dipenuhi Atletico Madrid untuk mengaktifkan klausul pembelian dari Griezmann. Jumlah laga Griezmann bersama Atletico akan menjadi poin utama. Selain itu, Laporta juga sedikit memberi informasi mengapa Griezmann dianggap gagal di Barcelona kendati ditebus seharga 120 juta euro tahun 2019 silam dari Atletico.

“Klausul wajib beli untuk Griezmann akan langsung aktif ketika dia bermain di 50% dari seluruh laga Atletico semenjak kedatangannya,” ujar Laporta dilansir Diario AS.

“Dia (Griezmann) tidak pernah bersikap buruk dan selalu memberikan yang terbaik selama bersama kami (Barcelona). Namun dia bukan pemain yang kami butuhkan. Kini saya hanya berharap yang terbaik untuknya,” tutup Laporta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini