Griezmann Akui Hanya Ingin Kembali ke Atletico Madrid

0
76

Status Antoine Griezmann sebagai pemain dengan gaji tertinggi sepeninggal Lionel Messi, membuat keuangan klub makin terpuruk. Alhasil kini fokus Barcelona diarahkan untuk mencari pembeli bagi pemain 30 tahun tersebut.

Sayangnya, harapan untuk melihat Griezmann pergi sepertinya menipis. Pasalnya informasi dari Diario AS menyatakan jika Griezmann hanya mau pergi dari Barcelona jika bergabung dengan mantan klubnya, Atletico Madrid. Pemain Timnas Prancis tersebut bahkan dikabarkan rela mendapat pemangkasan gaji asal bisa bermain di bawah Diego Simeone.

Transfer ke Atletico sejatinya sempat menjadi wacana lewat pertukaran dengan Saul Niguez. Sayang rencana tersebut batal terwujud. Tottenham Hotspur menjadi kandidat terkini bagi Griezmann. Namun gaji tinggi bisa membuat kemungkinan Griezmann pindah ke Tottenham sangat kecil.

Penjualan Griezmann memang snagat krusial untuk keberlangsungan Barcelona. Pasalnya pengeluaran gaji yang membengkak membuat Barcelona tidak bisa mendaftarkan para pemain baru untuk musim 2021/22.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini