Grealish Kemahalan, City Fokus Datangkan Haaland


Grealish Kemahalan, City Fokus Datangkan Haaland
Lenex

Grealish Kemahalan, City Fokus Datangkan Haaland

Manchester City diperkirakan akan mengalokasikan dananya untuk mendapatkan jasa Erling Haaland pada bursa transfer musim panas tahun ini, meskipun Jack Grealish masuk dalam daftar belanja mereka.

Ya, klub raksasa Premier League itu sudah memburu Haaland sejak lama. Harganya yang kemungkinan akan bernilai ratusan juta pounds membuat tim kaya raya tersebut kesulitan untuk menebus pemain lagi.

Padahal, menurut kabar dari The Telegraph, manajer Pep Guardiola dan direktur olahraga klub tertarik untuk mendapatkan jasa Grealish pada musim panas ini.

Sayangnya, Aston Villa menolak untuk melepasnya dengan harga di bawah 100 juta pounds pada musim panas ini. Jika sang gelandang tidak meminta untuk dijual, maka mereka tidak akan menurunkan permintaan harga, karena klub asal Birmingham tersebut tidak sedang berhadapan dengan masalah finansial.

City diperkirakan akan menghabiskan dana musim panasnya untuk mendapatkan jasa Haaland, jadi mereka kemungkinan akan melepas Grealish dalam perburuan.

Sejauh musim ini berjalan, sang pemain timnas Inggris telah berhasil mencetak enam gol dan 10 assist dari 22 pertandingan di Premier League pada musim ini. Ia mengantarkan Villa duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara saat ini.

Previous Mulai Pulih, Arturo Vidal Bermain Lagi April?

Next Soal Transfer Erling Haaland, CEO Bayern Beri Jawabannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *