Grealish dan Kane Gabung Man City Secara Sekaligus?

0
87
Kane
Football London

Jack Grealish dan Harry Kane berpotensi untuk bersatu di Manchester City pada musim depan, seiring dengan kans keduanya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dan Aston Villa secara bersamaan.

Sang striker telah mengutarakan hasrat untuk meninggalkan The Lilywhites pada musim panas ini, karena belum meraih trofi di sepanjang kariernya, sedangkan sang gelandang serang selalu dianggap terlalu besar untuk Aston Villa.

City bersiap untuk memaksimalkan itu, dan jika Tottenham dan Villa bersedia untuk menjual kedua bintang Premier League itu, maka The Sky Blues siap untuk menggelontorkan dana mulai dari 175 hingga 215 juta pounds, menurut warta The Athletic.

Kendati begitu, tentu saja untuk setiap pengeluaran pula harus dibayar dengan pemasukan besar pula. Dalam rangka menyeimbangkan neraca keuangan, jika Kane dan Grealish gabung secara bersamaan ke Etihad Stadium, maka akan ada pemain bintang yang meninggalkan tim asuhan Pep Guardiola.

Keduanya baru saja melalui turnamen Euro 2020 dengan gemilang, karena membantu Inggris finis sebagai finalis, hanya kalah adu penalti kontra Italia. Kane tampil memukau lewat empat golnya, sedangkan Grealish berkontribusi melalui dua assist meskipun jarang menjadi starter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini