Graeme Souness Mendukung Man City Untuk melakukan Banding


Graeme Souness Mendukung Man City Untuk melakukan Banding

Graeme Souness Mendukung Man City Untuk melakukan Banding

Liputanbola.id – Penggambaran Graeme Souness atas hukuman yang diterima Manchester City adalah sebagai sesuatu yang ‘kejam’. Legenda Liverpool tersebut muncul dan menyuarakan dukungan atas ajuan banding Manchester City untuk membatalkan larangan Liga Champions dua tahun mereka.

UEFA menyatakan City telah melanggar aturan Financial Fair Play dan memberi mereka larangan berkompetisi selama dua tahun, dengan skorsing akan dimulai pada awal musim depan. City akan memainkan pertandingan Liga Champions pertama mereka sejak skorsing mereka dikonfirmasi ketika mereka menghadapi Real Madrid di Bernabeu pada Rabu malam

 

“Saya pikir ini adalah kekejaman pada City dan saya tidak berpikir bahwa mereka satu-satunya klub yang bersalah atas tuduhan ini,” kata Souness. UEFA benar-benar menarik ekor singa di sini dan City akan melawan mereka sampai akhir dengan mendatangkan pengacara paling mahal yang bisa mereka temukan.

 

“Ada banyak pihak yang cemburu pada masalah ini dan saya tidak mau mengkritik City. Aturan-aturan ini dibawa oleh klub-klub besar untuk melindungi kepentingan mereka sendiri dan untuk mencegah orang lain membobol komplotan rahasia mereka.

 

“Saya tidak berpikir siapa pun bisa merasa nyaman dengan organisasi yang membawa tuntutan membagi-bagikan hukuman. Harus ada semacam independensi, saya pikir kita bisa membicarakan hal ini untuk waktu yang sangat lama. Saya akan tunggu sampai saya melihat semua bukti (yang) dihasilkan dan kemudian membuat komentar. ”

“Pemilik Manchester City tidaklah menganggap klub hanya untuk jangka pendek. Mereka berada disana untuk jangka panjang dan saya pikir hal yang sama berlaku untuk manajer mereka Pep Guardiola dan para pemainnya.

“Salah satu alasan saya tidak mau mengkritik mereka, mereka telah menginvestasikan banyak uang untuk pembangunan infrastruktur di bagian Manchester dan berdampak pada  pekerjaan dan investasi jangka panjang,” katanya. ditambahkan.

Previous Andre Gomes Berbahagia Dapat Kembali Bermain

Next Negredo : Haaland Bisa Jadi Tandem Yang Baik Untuk Benzema

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *