Gonzalo Villar Ungkapkan Dirinya Menaati Masa Karantinanya


Gonzalo Villar Ungkapkan Dirinya Menaati Masa Karantinanya

Gonzalo Villar Ungkapkan Dirinya Menaati Masa Karantinanya

Banyak beberapa pemain di kompetisi Serie A yang harus melakukan karantina mandiri dikediamannya masing-masing. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran dari wabah virus corona ynag cukup parah di Italia sebelumnya. Pemain gelandang AS Roma Gonzalo Villar mengaku dirinya sama sekali tidak pernah meninggalkan rumahnya selama karantina.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menilai banyak sekali kegiatan yang dilakukannya selama masa karantina mandiri tersebut. Dimana kegiatan mengurus rumah jadi salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukannya. Mengingat pembatasan kontak dengan orang lain membuat pemain tersebut harus melakukan segala hal secara mandiri saat ini.

Bahkan dirinya sempat sedikit merasa kesulitan selama masa awal-awal masa karantina mandiri tersebut. Namun dirinya merasa jika ada tanggung jawab tersendiri selama dirinya belum memiliki pasangan hidup. Dimana Hal tersebut bisa saja diserahkan kepada pasangannya mengenai pekerjaan rumah yang cukup banyak tersebut. Alhasil membuat Villar mengambil hal positive dari adanya pandemi saat ini.

Seperti yang diketahui apabil Gonzalo Villar yang baru datang di ibukota pada bulan Januari lalu. Sempat ditampilkan sebanyak tiga kali oleh pelatih Fonseca sebelum seluruh jadwal Serie A ditunda. Sehingga mau tak mau membuatnya harus menaati peraturan karantina mandiri di kediaman masing-masing pemain.

Gonzalo Villar enggan untuk meninggalkan rumahnya

Gonzalo Villar sendiri sempat mengaku kepada Onda Cero. Apabila dirinya merasa cukup enggan untuk meninggalkan rumahnya semasa karantina saat ini. Dimana ia seperti memiliki tanggung jawab tersendiri bagi Giallorossi. Jika kompetisi Serie A bakal dilanjutkan kembali nantinya. Sehingga dengan menaati ketentuan tersebut diharapkan dirinya tidak akan terjangkit nantinya.

Bahkan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dikabarkan sangat membatasi di pertemuan untuk makan malam. Mengingat hal tersebut bisa sangat memudahkan dirinya akan terpapar virus corona dengan sangat cepat. Alhasil membuatnya harus lebih berhati-hati kembali untuk melakukannya. Selain itu jika hal ini serentak dilakukan selama sebulan atau lebih kemungkinan Serie A akan dilanjutkan dengan segera.

Mengingat AS Roma saat ini berada di posisi kelima klasemen sementera Serie A setelah kompetisi di tunda. Tim besutan Paulo Fonseca hanya selisih tiga poin dengan Atalanta yang tepat berada di atas mereka saat ini. Kedua tim ini tengah bersaing untuk mengamankan tiket ke Liga Champion musim depan. Sehingga perlu kerja keras ketika kompetisi Serie A dillanjutkan dalam waktu dekat nanti.

Previous Kante Orang Baik, Nggak Mungkin Bohong Demi Mangkir Latihan

Next Fiorentina Tumbalkan Dua Bek Demi Pemain Bintang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *