Gonzalo Higuain Menjadi Incaran Direktur River Plate


Gonzalo Higuain Menjadi Incaran Direktur River Plate

Gonzalo Higuain Menjadi Incaran Direktur River Plate

Salah satu pemain Juventus saat ini tengah di lirik oleh salah satu klub asal Argentina River Plate. Gonzalo Higuain ingin dipulangkan ke Argetinan ujar salah satu petinggi klub River Plate tersebut. Mengingat Higuain dalam beberapa kesempatan lalu. Sempat di kabarkan ingin hengkang dari kompetisi Serie A musim panas ini.

Hal ini langsung direspon oleh klub River Plate. Dimana klub yang  dahulu sempat disambangi oleh Higuain sebelum namanya menjadi besar seperti saat ini. Faktor usia pemain bisa menjadi salah satu penyebab kenapa pemain berusia 32 tahun ini ingin hengkang dari Bianconerri nanti.

Direktur olahraga River Plate Enzo Francescolli, diketahui telah memiliki ketertarikan untuk pemain kelahiran Prancis tersebut. Suatu hal yang cukup bagus apabila Higuain bisa merapat kembali ke River Plate. Namun pihak klub masih menunggu keputusan dari sang pemain. Apakah dirinya masih ingin menghargai kontraknya bersama Juventus atau dirinya ingin hengkang.

Dengan Usia tersebut bisa dikatakan tidak akan mampu bersaing dengan pemain yang jauh lebih muda darinya. Sehingga masa-masa seperti ini memang dirasa akan tepat. Apabila Higuain untuk pindah agar dirinya masih bisa tetap terus bermain sebelum ia gantung sepatu dalam karir profesionalnya.

Pihak Juventus sendiri sempat pernah ingin mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Akan tetapi faktor usia yang bisa mengakibatkan performa dari pemain bisa menurun. Membuat Bianconerri sekarang lebih memilih untuk mendatangkan pemain Inter Milan yang saat ini di pinjamkan ke PSG.

Mauro Icardi menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan oleh Juventus pada musim panas ini. Dimana masa peminjaman dari pemain tersebut yang akan segera berahkir pada 30 juni nanti. Membuat Maurizio Sarri tertarik untuk mendatangkan pemain berusai 27 tahun tersebut.

Mauro Icardi sangat tepat untuk menggantikan posisi dari Gonzalo Higuain di Juventus

Juventus sendiri merasa cukup yakin untuk mendatangkan Mauro Icardi pada musim panas ini. Hal ini karena pernyataan dari sang penyerang yang ingin kembali ke kompetisi Serie A musim depan. Meskipun pihak Paris Saint Germain memiliki keinginan untuk mempermanenkan status Icardi musim depan nanti.

Selain itu pihak Nerazzurri sendiri memiliki keingingan untuk menjual pemain tersebut. Tek menutup kemungkinan Mauro Icardi nanti bisa merapat ke Juventus musim depan , untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain nantinya.

Previous Rafael Leao Kembali Dikritik Oleh Jurnalis Di Italia

Next Sang Juara Liga Prancis Bidik Wilfred Ndidi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *