Gonzalo Higuain Alami Masalah Pada Bagian Otot Paha


Gonzalo Higuain Alami Masalah Pada Bagian Otot Paha

Gonzalo Higuain Alami Masalah Pada Bagian Otot Paha

Kabar buruk tengah diterima oleh klub Juventus pada beberapa saat lalu. Hal ini menimpa kepada salah satu penyerang andalan mereka Gonzalo Higuain. Mantan penyerang Los Blancos tersebut diketahui mengundurkan diri dari sesi latihan kemarin. Mengingat Bianconerri akan memainkan laga semifinal melawan AC Milan di ajang Coppa Italia nanti.

Menurut beberapa laporan yang beredar di surat kabar Italia. Penyerang Argentina tersebut mengalami masalah otot pada bagian paha kanannya. Sehingga membuat pemain tersebut mau tak mau harus menghentikan terlebih dahulu mengikuti sesi latihan. Untuk mengawasi masalah cedera yang sedang di alami oleh Higuain tersebut.

Sebelumnya pemain tersebut sempat mengeluhkan sedikit bermasalah dengan pahanya. Akan tetapi pihak Juventus menilai jika masih belum ada tanda-tanda yang membuat pemain tersebut harus berada di ruang medis. Pihak Juventus sendiri sudah mengkonfirmasi apabila pemain tersebut sedang dalam pantauan tim medis Bianconerri dalam beberapa pekan nanti.

Hal ini tentu akan membuat pemain tersebut sudah dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan melawan AC Milan. Mengingat masalah otot yang dialami oleh Gonzalo Higuain tersebut butuh perawatan yang cukup intensif untuk bisa memulihkan keadaannya kembali lagi. Sehingga perlu waktu yang sedikit lebih lama untuk memastikan pemain ini bisa bermain kembali.

Juventus akan mengalami masalah dilini depan

Seperti yang di ketahui Gonzalo Higuain saat ini menjadi pilihan utama dari Maurizio Sarri dalam beberapa pertandingan terahkir. Dengan masalah pada bagian pahanya tersebut membuat sang manager akan sedikit kesulitan. Dalam lanjutan ajang Coppa Italia yang akan pada 12 juni  nanti di Allianz stadium nantinya melawan AC Milan.

Pada Leg pertama di San Siro bulan Febuari lalu. Tim besutan Maurizio Sarri hanya mampu meraih poin imbang dengan skor 1-1 pada saat itu. Alhasil membuat Juventus harus bisa memenangkan laga pertandingan tersebut untuk bisa mencapai babak final Coppa Italia musim ini.

Dengan cedera pemain lini depan andalan mereka tersebut tentu bisa membuat lini serang dari Juventus akan mengalami kendala. Mengingat hingga tanggal 12 juni nanti Gonzalo Higuain kemungkinan masih dalam masa perawatan tim medis Bianconerri. Disisi lain dekatnya jadwal pertandingan juga memaksa para pemain Juventus harus berada dalam kondisi yang cukup prima.

Final Coppa Italia sendiri akan dilaksanakan lima hari setelah petandingan semi final tersebut. Selain itu Juventus juga berambisi untuk mendapatkan tropi scudetto kelimannya secara beruntun.

Previous Bruno Fernandes Nangis Saat Transfer ke MU Terwujud

Next Ronaldo Ikuti Cara Andy Delort Akan Masalah Sepatu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *