Gonzalo Bergessio Sesali Keputusannya Meninggalkan Catania


Gonzalo Bergessio Sesali Keputusannya Meninggalkan Catania

Gonzalo Bergessio Sesali Keputusannya Meninggalkan Catania

Mantan penyerang Catania Gonzalo bergessio beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan penyesalannya. Keputusan untuk meninggalkan Serie A merupakan kesalahan terbesarnya hingga saat ini. Dimana Lazio sempat berupaya untuk bisa mendapatkan tanda tangannya ketika dirinya masih berada di Italia.

Gonzalo Bergessio sendiri untuk saat ini bermain bersama klub asal Uruguay Nacional. Pemain berusia 35 tahun tersebut saat ini menjadi kapten bersama klubnya. Disisi lain dirinya kembali melihat jika puncak dari karir sepak bolanya. Ketika dirnya berseragam Catania di kompetisi Serie A sembilan tahun lalu.

Bersama dengan Catania saat itu membuat dirinya merasa sangat di cintai oleh para penggemar. Tentu itu menjadikan motivasi tersendiri bagi beberapa pemain yang sedang berada di masa-masa puncaknya. Periode tersebut tentu tidak akan bisa dilupakan oleh pemain berkebangsaan Argentina hingga suatu saat nanti.

Masa itu menjadi masa yang paling penting bagi Gonzalo Bergessio. Meskipun ia juga memiliki masa yang cukup bagus juga ketika berseragam San Lorenzo. Namun di Italia dirinya lebih merasa seperti pemain yang paling dicintai dan paling ditunggu kehadirannya oleh para penggemarnya. Selain bermain di Italia dan  Uruguay dirinya juga sempat bermain di kompetisi Lihue 1 bersama AS Saint- Etienne.

Karirnya di Serie A bersama Catania dan Sampdoria

Penampilan bersama klub Prancis tersebut membuat tim Catania merasa cukup tertarik untuk meminjam Gonzalo Bergessio. Kemudia pada januari 2011 ia berhasil didatangkan Catania dengan status pinjaman selama enam bulan. Berkat kerja kerasnya ia berhasil meyakinkan Catania untuk mempermanenkan status setelah masa peminjaman tersebut.

Setelah menjalani penampilan sebanyak 113 kali bersama Catania dengan berhasil mencetak 37 gol dan 14 assist. Penyerang Nacional tersebut hengkang ke klub Serie A lainnnya yaitu Sampdoria pada tahun 2014. Bersama Sampdoria tersebut dirinya berhasil membuat klub besar Italia Lazio tertarik untuk bisa mendapatkan tandatanganny pada saat itu.

Pihak Lazio sendiri merasa terkesan dengan penampilannya ketika bermain di Catania. Bergessio sendiri pada saat itu masih dalam pantauan selama satu musim bersama dengan Blucerchiati. Sebelum pihak Biancocelesti akan meminjamnya selama enam bulan terlebih dahulu.

Namun keputusannya untuk berada di liga Uruguay pada saat itu. Bisa disebabkan karena adanya salah satu pemain brazil yang juga tengah diminati oleh Lazio.  Akan tetapi kesepakatan tersebut tidak terlaksana dengan lancar. Meskipun dalam hati Gonzalo Bergessio sangat menyesali keputusan yang diambil cukup cepat olehnya tersebut.

Previous Alvaro Morata Masuk Dalam Daftar Pencarian Inter Milan

Next Antonio Candreva Sudah Tidak Bisa Sabar Kembali

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *