Gomez Sebut Liverpool Bukan Tim Unggulan


Gomez Sebut Liverpool  Bukan Tim Unggulan

Gomez Sebut Liverpool Bukan Tim Unggulan

Liputanbola.id – Tensi laga leg pertama antara Atletico Madrid melawan Liverpool pada babak 16 besar di Liga Champions yang akan berlangsung  pada hari Rabu (19/02) semakin memanas.

Meskipun begitu, menjelang pelaksanaan kick off,  Joe Gomez justru berusaha mendinginkan keadaan dengan menyebut bahwa timnya bukanlah merupakan tim unggulan juara di musim ini.

Padahal kubu merah Merseyside diunggulkan untuk kembali memenangkan piala “ Kuping Besar” jika terus mempertahankan performa timnya .

Hal ini tak lepas karena permainan tim asuhan Jurgen Klopp ini semakin membaik di setiap lini. Bahkan dengan sejumlah prestasi yang dicapai dalam dua musim terakhir ini para legenda sepakbola dan sejumlah bekas pemain Liverpool percaya mereka bakal mendominasi selama beberapa tahun ke depan. Dengan memenangkan berbagai piala bergengsi lainnya.

Tetapi secara mengejutkan, jelang bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano pada Rabu dini hari nanti, Gomez menyebut timnya sebagai underdog. Meski begitu ia memastikan bersama rekan setimnya akan berusaha untuk tampil baik.

“Ini hanya soal tentang membangun diri anda sendiri. Anda bukan pemenang yang bisa melakukannya lagi dan lagi,”Kata Joe Gomez kepada awak media.

“Kami sebelumnya sudah berpergian ke Madrid musim lalu dan mengalahkan Spurs dalam satu pertandingan. Ya, sekarang ini adalah berbicara tentang mempertahankan reputasi di Liga Champions.

“Banyak orang mungkin berkata,’oh ya, mereka mempunyai penampilan yang bagus’, tetapi sebagai tim kami masih memiliki mental underdog.

“Memang kami telah memenangkan Liga Champions, tetapi semua tim lain juga ingin memenangkannya lagi. Pada satu waktu kamp latihan kami hanya fokus pada satu pertandingan.

 

 

 

Previous Hadiah Perpisahan Dari David Alaba Untuk Bayern Munchen

Next PSG Harus Menyiapkan Mental Menghadapi “Die Gelbe Wands”

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *