Gomez Percayakan Perekrutan Pemain Lokal Pada Asisten


Gomez Percayakan Perekrutan Pemain Lokal Pada Asisten

Gomez Percayakan Perekrutan Pemain Lokal Pada Asisten

Juru taktik Arema FC yang bernama Mario Gomez memberikan komentarnya setelah manajemen mendatangkan pemain. Tim yang berjuluk Singo Edan tersebut merekrut satu pemain belakang jelang penutupan bursa transfer. Pemain yang didatangkan Arema FC tersebut bernama Gitra Yuda Furton yang biasa bermain sebagai defender. Gitra direkrut oleh jajaran manajemen Arema FC dari tim Liga 2 yakni Martapura FC sebelum penutupan jendela transfer terjadi.

Kekurangan Stok

Kekurangan pemain belakang Arema FC memang menjadi permasalahan utama. Hal seperti itu memang harus segera diatasi oleh jajaran pelatih. Namun ketika mengadakan trial untuk sejumlah pemain, tim berjuluk Singo Edan belum mampu menemukan pemain yang dianggap layak untuk membela Arema FC. Stok pemain belakang Arema FC semakin berkurang, lantaran mereka ditinggal sejumlah pemainnya untuk bergabung dengan tim lain. Hamka Hamzah yang merupakan kapten kesebelasan malah mencoba peruntungan bersama tim promosi yaitu Persita Tangerang.

Sementara tandem Hamka yaitu Arthur Cunha malah hengkang ke tim asal papua yakni Persipura Jayapura. Pemain lain seperti Ganjar Mukti juga memperkuat tim promosi Persiraja Banda Aceh. Saat ini hanya tinggal Bagas Adi Nugroho dan Matias Malvino yang menjadi tumpuan pelatih Mario Gomez di lini belakang.

Dengan kedatangan Gitra Yuda Furton dari Martapura FC ini tentu diharapkan bisa memperkuat lini belakang tim berjuluk Singo Edan. Akan tetapi, transfer Gitra Yuda Furton yang tidak melalui proses seleksi memperoleh perhatian khusus dari juru taktik Mario Gomez.

Percaya Asisten

Mario Gomez mengatakan tidak memantau secara langsung eks pemain belakang Martapura FC itu. saat ini dia percaya sepenuhnya terhadap keputusan asisten pelatihnya. Karena, memang assiten lebih mengenal kualitas yang dimiliki oleh pemain lokal.

Charis Yulianto dan Singgih Pitono adalah asisten yang sangat dipercaya oleh Mario Gomez. Karena, memang kualitas Gitra sudah dipantau sejak lama. Sehingga, secara tidak langsung kulitas yang dimiliki pemain lokal bisa dipertanggung jawabkan. Saya percaya sepenuhnya terhadap keptusan yang diambil asistennya,” terang Mario Gomez dikutip sumber.

Semoga Gitra memiliki kualitas yang mumpuni, selain itu dia juga dapat dimainkan dibeberapa posisi seperti gelandang bertahan ataupun bek kanan. Kami memang memerlukan tambahan pemain seperti dia,” ucapnya. Gitra sejauh ini telah bergabung dengan Dendi Santoso dan kolega guna menjalani latihan selama masa penundaan kompetisi.

Previous Dua Pemain Muda Ini Ancaman Serius Bagi Marcelo

Next El Dor Janji Berikan Yang Terbaik Bagi PSM Makasar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *