Gol Tunggal Pastikan Tiga Poin Jerman atas Rumania


Gol Tunggal Pastikan Tiga Poin Jerman atas Rumania
Twitter

Gol Tunggal Pastikan Tiga Poin Jerman atas Rumania

Timnas Jerman berhasil membawa pulang kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Rumania. Laga ini merupakan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Pertemuan Rumania vs Jerman dihelat di Arena Nationala, Bucharest pada Senin (29/03) dini hari WIB tadi. Laga ini merupakan pertandingan kedua Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Secara mengejutkan, Rumania ternyata meladeni permainan terbuka yang juga diterapkan oleh anak-anak asuh Joachim Low sejak menit pertama.

Namun Der Panzer mampu unggul lebih dulu pada menit ke-16 lewat sontekan Serge Gnabry. Winger Bayern Munchen itu menggiring bola dan mampu menaklukkan kiper lawan dengan sangat tenang.

Rumania pun tidak mau diam saja mengingat mereka adalah tuan rumah. Mereka hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-27, sayang sepakan mendatar Marin masih bisa diamankan oleh Manuel Neuer.

Pada babak kedua, Jerman lagi-lagi mengancam gawang Rumania. Dengan Leon Goretzka melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, sayang sepakan itu masih bisa ditepis oleh kiper Rumania.

Winger di sisi kanan dan kiri Jerman terus menggebu-gebu, Leroy Sane dan Serge Gnabry tampak padu untuk memberi ancaman di barisan pertahanan Rumania.

Tapi hingga laga berakhir, tidak ada gol terjadi dari kedua tim. Skor 1-0 pun menjadi kemenangan Jerman dan tetap berada di puncak klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Susunan Pemain

Rumania: Nita, Popescu, Chiriches, Tosca, Camora (Burca 46′), Marin, Stanciu, Hagi (Maxim 83′), Tanase (Cicaldau 83′), Mihaila (Man 66′), Keseru (Puscas 66′)

Jerman: Neuer, Can, Ginter, Rudiger, Klostermann, Goretzka, Kimmich, Gundogan, Havertz (Werner 77′), Gnabry (Neuhaus 90′), Sane (Amin Younes 90+3)

Previous VIDEO: Georgia vs Spanyol 1-2

Next VIDEO: Rumania vs Jerman 0-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *