BerandaLiga InggrisGol Tunggal Antonio Bawa West Ham Kalahkan Burnley

Gol Tunggal Antonio Bawa West Ham Kalahkan Burnley

West Ham United meraih tiga poin dalam laga lanjutan Premier League pekan ini, di Stadion Olympic London, Sabtu (16/1) malam WIB.

Tuan rumah menang dengan skor tipis 1-0. Ini merupakan kemenangan 100 persen West Ham selama tahun 2021.

Dalam laga ini, West Ham mampu meraih kemenangan setelah barisan pertahanan Burnley melakukan banyak kesalahan. Hal yang krusial adalah memberikan Michail Antonio ruang untuk menembak.

Antonio mencetak skor untuk West Ham pada babak pertama tepat di menit ke-9. Ia memanfaatkan kesalahan komunikasi antara James Tarkowski dan Ben Mee yang gagal mengantisipasi umpan dari Pablo Fornals.

Burnley bermain buruk karena koneksi antarlini seakan terputus akibat tidak adanya pasokan bola dari gelndang ke Chris Wood dan Ashley Barnes. Butuh beberapa perubahan dari Dyche untuk bisa meningkatkan serangan tim tamu.

Tapi semua terlambat bagi The Clarets untuk bisa mendulang poin di kandang lawan, karena West Ham akhirnya mampu merebut tiga poin penting di kandangnya.

Selanjutnya untuk West Ham bakal menjamu West Brom sementara Burnley melakukan perjalanan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Data pertandingan

Gol: Michail Antonio (menit 9′)

West Ham: Fabianski, Cresswell, Ogbonna, Dawson, Coufal, Soucek, Rice, Fornals, Benrahma (68’Lanzini), Bowen (82’Yarmolenko), Antonio

Burnley: Paus, Pieters, Mee, Tarkowski, Lowton, Brady, Brownhill, Westwood, Gudmundsson (46’McNeil), Wood (72’Rodriguez), Barnes (63’Vydra)

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini