Gol Telat Wilcock Batalkan Kemenangan Liverpool


Gol Telat Wilcock Batalkan Kemenangan Liverpool

Gol Telat Wilcock Batalkan Kemenangan Liverpool

Liverpool batal menang di Anfield, Sabtu (24/4) malam WIB. Menjamu Newcastle United, Liverpool harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Gol telat Joseph Wilcock di masa injury time babak kedua dari menjadi penentu hasil imbang di laga tersebut. Liverpool pun harus melepas dua angka dan harus puas dengan tambahan satu poin di koleksi angka mereka.

Dengan hasil tersebut, Liverpool kini mengoleksi 54 poin. Jumlah tersebut cukup untuk mengangkat posisi Liverpool ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris, mengungguli Tottenham Hotspur.

Liverpool unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan tiga menit. Mohamed Salah memaksimalkan bola liar di depan gawang Newcastle dengan menyontek bola.

Setelahnya, Liverpool terus menekan pertahanan Newcastle untuk menggandakan keunggulan. Namun tidak ada gol tambahan hingga akhir laga.

Newcastle yang pada akhirnya bisa mencetak gol balasan. Jelang berakhirnya pertandingan, Wilcock menjebol gawang Liverpool usai mendapat umpan Dwight Gayle untuk menjadikan skor final menjadi 1-1.

Tambahan satu angka membuat Newcastle bisa sedikit memperlebar selisih angka dengan penghuni zona degradasi dengan mengantungi 36 angka dari 32 laga yang sudah dijalani.

Previous Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 25 Apr 2021

Next Prediksi Serie A: Fiorentina vs Juventus - 25 April

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *