Gol Perdana ke Gawang Barca, Luis Suarez Minta Maaf

0
44
Suarez
Twitter

Luis Suarez meminta maaf kepada Barcelona atas gol pertamanya ke gawang mantan tim, usai mengantar Atletico Madrid menang dengan skor 2-0, Minggu (3/10) dini hari tadi WIB.

Sang pemain berusia 34 tahun memegang peranan kunci dalam kemenangan Los Rojiblancos di Wanda Metropolitano semalam, karena mencetak sebuah gol dan sebuah assist untuk Thomas Lemar.

Itu merupakan gol pertamanya ke gawang Barca sejak meninggalkan klub pada musim panas tahun lalu, setelah melewatkan pertemuan di kandang pada musim lalu karena infeksi COVID-19, selagi satu laga lain di Camp Nou berakhir tanpa gol.

Barca kini berada dalam krisis dengan hanya meraih satu kemenangan dari enam partai terakhir, tiga di antaranya adalah kekalahan, dan Suarez memohon maaf kepada mantan klubnya.

“Saya tahu bahwa jika saya mencetak gol, maka saya tidak akan melakukan selebrasi,” tukas sang striker dalam wawancaranya dengan Movistar seusai pertandingan, dikutip dari Goal.

Namun permintaan maaf itu nampaknya tidak ditujukan kepada Ronald Koeman, yang meneleponnya untuk hengkang pada musim panas tahun lalu. Itu terlihat dari gestur meneleponnya seusai mencetak gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini