BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGol Jarak Jauh Bikin Steven Gerrard Terkagum-kagum

Gol Jarak Jauh Bikin Steven Gerrard Terkagum-kagum

Penyerang anyar Rangers FC, Kemar Roofe tampil memukau untuk timnya di laga perdana fase grup Liga Europa menghadapi Standard Liege, Jumat (23/10/20) dini hari tadi.

Bermain pertama kali dan langsung jadi starter di pertandingan kancah Liga Europa tidak disia-siakan oleh Roofe. Dia langsung memukau dan mencetak gol yang membuat timnya memastikan tiga poin.

Apalagi gol yang dia cetak di laga dini hari tadi sangatlah fenomenal. Bahkan Pelatih Rangers FC, Steven Gerrard sampai terkagum-kagum dan memberikan pujian setinggi-tingginya.

“Golnya luar biasa, saya saja tidak bisa melakukannya. Aksinya melewati dua-tiga pemain Standard Liege juga harus kita apresiasi,” kata Gerrard sumringah kepada BT Sports.

Mengutip dari Goal Internasional, gol Roofe tersebut menjadi rekor baru di kancah Liga Europa. Yaitu gol jarak terjauh dengan ukuran 49,9 meter dari gawang.

Berkat golnya di penghujung pertandingan, Roofe berhasil membawa Rangers FC memastikan kemenangan 2-0 atas Standard Liege. Tiga poin itu membuat Rangers berada di urutan kedua klasemen sementara Grup D Liga Europa.

Gol Jarak Jauh Bikin Steven Gerrard Terkagum-kagum
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini