Gol Bunuh Diri Gagalkan Satu Poin Genoa Kontra Milan


Gol Bunuh Diri Gagalkan Satu Poin Genoa Kontra Milan
Twitter

Gol Bunuh Diri Gagalkan Satu Poin Genoa Kontra Milan

Gol bunuh diri Gianluca Scamacca membuat AC Milan berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 2-1, Minggu (18/4) sore tadi WIB.

I Rossoneri berusaha mengakhiri tren buruk lantaran tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir di San Siro pada ajang Serie A.

Mereka nampaknya akan meraihnya dengan mudah karena mampu unggul cepat melalui Ante Rebic, yang melepaskan tendangan voli setelah tendangan bebas Theo Hernandez dimentahkan oleh Kevin Strootman sebagai pagar betis.

Namun Milan tak mampu mempertahankan keunggulan hingga jeda turun minum, setelah tandukan Mattia Destro, yang tidak dikawal dengan baik oleh Fikayo Tomori, membuat kiper Gianluigi Donnarumma kewalahan untuk membendungnya.

Mario Mandzukic masuk ke lapangan pada babak kedua demi menambah daya gedor tim tuan rumah, dan ia pun memberikan kontribusinya untuk menjadi pembeda.

Meskipun tidak mencatatkan namanya di papan skor, tandukan Mandzukic membuat Gianluca Scamacca salah mengantisipasi bola hasil sepak pojok dan menghasilkan sebuah gol bunuh diri.

Milan hampir gagal menang lagi setelah Genoa punya kans ganda melalui Andrea Masiello dan Valon Behrami. Namun pasangan bek tengah Simon Kjaer dan Tomori berhasil mencegah bola masuk tepat di dekat garis gawang.

Itu menjadi peluang nyata terakhir dalam pertandingan ini, dan Milan pun berhasil memutus rekor buruknya setelah dua bulan tak pernah menang di San Siro.

AC Milan 2-1 Genoa – (Ante Rebic 13’, Gianluca Scamacca 68’ [bd]; Mattia Destro 37’)

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Kalulu (Dalot 63’), Kjaer, Tomori, T. Hernandez; Bennacer (Tonali 73’), Kessie; Saelemaekers (Brahim 63’), Calhanoglu (Krunic 88’), Rebic; Leao (Mandzukic 63’).

Genoa (3-5-2): Perin; Goldaniga, Radovanovic, Masiello; Ghiglione (Biraschi 57’), Strootman (Behrami 83’), Badelj, Zajc, Cassata (Pandev 74’), Destro (Pjaca 57’), Scamacca 74’).

 

Previous Torres Berlabuh di Persis Solo

Next VIDEO: Atalanta vs Juventus 1-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *