BerandaLiga InggrisGol Bunuh Diri Bikin Arsenal Gagal Melaju Jauh di Piala FA

Gol Bunuh Diri Bikin Arsenal Gagal Melaju Jauh di Piala FA

Gol bunuh diri membuat Arsenal gagal melaju jauh di ajang Piala FA usai kalah dari Southampton pada Sabtu (23/01) malam WIB.

Arsenal mengunjungi markas Southampton, St Mary’s Stadium di babak keempat Piala FA, Sabtu (23/01) malam WIB.

Dalam laga ini, Mikel Arteta terlihat menurunkan para pemain terbaiknya. Tapi permainan cepat Soton di lini serang, membuat mereka kewalahan.

Hingga pada menit ke-24, terjadilah gol untuk Southampton. Gol tersebut terjadi lewat bunuh diri bek asal Brasil, Gabriel Magalhaes. Setelah gol bunuh diri itu, Arsenal terus ditekan oleh Southampton di sisa babak pertama.

Hingga babak kedua kembali dimulai, dengan keunggulan masih bertahan untuk Southampton. Dengan keunggulan ini, Soton makin percaya diri menekan dan tim tamu juga sulit keluar dari tekanan.

Laga ini pun akhirnya usai dengan peluit panjang dari sang pengatur pertandingan. Arsenal bisa bernafas lega karena tidak kebobolan lagi. Tapi mereka tetap saja kalah 0-1 dari Southampton.

Susunan Pemain Kedua Tim

Southampton: Southampton (4-4-2): 44-Forster; 2-Walker-Peters, 35-Bednarek, 5-Stephens, 3-Bertrand; 17-Armstrong, 27-Diallo, 8-Prowse, 32-Walcott; 9-Ings (7-Long, 85′), 10-Adams (40-N’Lundulu, 78′)

Arsenal: 1-Leno; 2-Bellerin (9-Lacazette, 72′), 16-Holding, 6-Gabriel, 17-Soares; 25-Elneny (18-Thomas, 58′), 34-Xhaka; 19-Pepe, 12-Willian, 35-Martinelli (7-Saka, 58′); 30-Nketiah.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini