Gokil, Duo Munich Sawer UNICEF 500 Ribu Euro!

0
51
bayern munich star
twitter_1 munich stars

Dua bintang klub Jerman, Bayern Munich, Leon Goretzka dan rekan mudanya Joshua Kimmich baru saja menyumbangkan setengah juta Euro kepada lembaga dunia, UNICEF. Jika dikurskan dana itu senilai kurang lebih nyaris 8,5 miliar Rupiah!

Nukilan berita oleh media Jerman, Bild, dana itu rencana akan digunakan untuk menyebarkan dan kampanye vaksin anti Covid 19 kepada lebih dari 100 ribu orang yang memerlukan.

Masalah aksi kemanusiaan, kedua pemain itu bukan sekali ini terlibat. Tahun lalu keduanya bersama dengan yayasan WeKickCorona mengumpulkan lcuan segar senilai kurang lebih 6 juta Euro, atau Rp 101 miliar lebih!

Kedua pemain ini selain dermawan, juga gape di klub. Terbukti keduanya baru mendapat perpanjangan kontrak di sana.

Dalam cuitan jurnalis Fabrizio Romano, Kimmich akan menjalin kerjasama baru sampai 2025 nanti. Sementara kontrak Goretzka belum diketahu durasinya namun sudha hampir dipastikan difinalisasi.

Dalam cuitan itu dikatakan juga bahwa kesepakatan dengan Man Utd atas keinginannya merekrut Goretzka tidak mendekati kata final sama sekali.

Memang di dalam pemberitaan sebelumnya, nama Goretzka dikaitkan dengan kepindahan ke klub Inggris Manchester United. Namun, pelatih Bayern Julian Nagelsmann, berharap gelandangnya itu bisa bertahan dan memperpanjang kontraknya, yang bisa membuatnya terus bermain di timnya lebih lama lagi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini