Godaan Shanghai Shenhua Untuk Ighalo


Godaan Shanghai Shenhua Untuk Ighalo

Godaan Shanghai Shenhua Untuk Ighalo

Banyak kabar memang menyebutkan jika Manchester United ingin mempermanenkan Ighalo. Namun sekarang ada kabar lain, Shanghai Shenhua sepertinya enggan melepas sang pemain ke Setan Merah. Klub asal China itu ingin Ighalo musim depan kembali ke mereka.

Status Ighalo sekarang di MU memang merupakan pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Dia dia plot menjadi pengganti sementa Rashford yang cidera. Dia di kontrak oleh MU sampai musim ini berakhir. Dan jika cocok, MU ingin memperpanjang kontrak nya bisa saja terjadi.

Bersama United, Ighalo sudah bermain sebanyak 8 kali musim ini semua ajang. Dia sudah berhasil mencetak 4 gol dan membantu tim meriah kemenangan. Ole Gunnar Solskjaer sangat senang dengan hasil yang dicapai oleh pemain ini.

United Terkesan Dengan Penampilan Ighalo

Maka dari itu, pihak Manchester United berniat mempermanenkan statusnya di akhir musim ini. Mereka senang dengan performa sang pemain sejauh ini. Dia bisa bermain dengan baik dan menutup lubang yang ditinggalkan oleh Rashford sementara ini.

Shanghai Shenhua sebagai pemilik asli dari Ighalo juga sudah mematok harga pasti untuk sanga pemain. Siapa saja klub yang berminat, bisa menyiapkan dana sebesar 15 juta pound. Bagi MU dana itu terbilang cukup murah dah sudah siap menebusnya.

Namun sekarang, Shanghai Shenhua sepertinya enggan melepas sang pemain. Mereka berupaya untuk tetap membuat Ighalo berada di sisi mereka musim depan. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan jumlah gaji yang dia terima sebelumnya.

Tawaran Gaji Yang Cukup Menggoda

Saat ini gaji Ighalo di Shanghai Shenhua sebesar 300 poundsterling perpekannya. Dan mereka akan menaikan jumlah itu menjadi 400 poundsterling per pekan. Ini merupakan kenaikan yang terbilang besar bagi sang pemain. Apa lagi di China itu sudah mendekati rata-rata gaji pemain bintang lain.

Jumlah yang ditawarkan oleh mereka juga lebih besar dari pada yang ditawarkan oleh United. Setan Merah hanya mau memerikan gaji setengah dari apa yang ditawarkan oleh Shanghai Shenhua saat ini. Tidak tahu alasan apa yang membuat MU tidak mau memberikan gaji yang lebih besar.

Terkait masalah ini, sang pemain juga belum memberikan tanggapannya. Ini sama persis ketika dia ditanya tentang masa depannya bersama dengan Man United. Dia beralasan belum waktunya membicarakan masalah ini untuk waktu sekarang.

Namun yang pasti, semua pilihan sang pemain akan menjadi tanggung jawabnya sendiri. Mungkin dia harus bisa melihat jelas mana yang lebih menguntungkan. Atau dia bisa melihat apa yang sebenarnya dia inginkan saat ini.

Previous Pemain Leeds United Siap Potong Gaji

Next Tugas Dari Arteta Untuk Para Pemainnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *