Giulini ; Nainggolan Tepat Untuk Kembali Ke Inter Milan


Giulini ; Nainggolan Tepat Untuk Kembali Ke Inter Milan

Giulini ; Nainggolan Tepat Untuk Kembali Ke Inter Milan

Presiden klub Serie A Cagliari Tommaso Giulini belum lama ini mengungkapkan perihal Radja Nainggolan. Pemain gelandang tersebut akan sangat tepat apabila kembali ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Kontrak peminjaman yang dijalaninya juga dalam waktu dekat ini akan berahkir bersama Isolani.

Radja Nainggolan sendiri dipinjamkan ke Cagliari pada agustus tahun lalu. Dimana kontrak dari pemain gelandang tersebut akan berahkir pada bulan juni 2020 nanti. Cagliari sendiri tidak memiliki opsi untuk menjadikan pemain tersebut secara permanen pada saat kontrak tersebut habis.

Inter Milan sendiri diketahui akan mempertahankan pemain ini pada musim depan nanti. Penyebabnya bisa dikarenakan penampilan dari Cristian Eriksen yang dirasa masih belum maksimal oleh Antonio Conte. Sehingga perlu bagi pelatih memperhitungkan kembali kapasitas yang dimiliki oleh pemain internasional Belgia tersebut pada musim depan.

Mengingat Inter Milan memiliki ambisi untuk bisa mendapatkan gelar scudetto pada musim Serie A yang akan datang. Meskipun tim besutan Antonio Conte pada musim ini bisa menjadi kuda hitam bagi Juventus dan Lazio. Kedua klub tersebut menjadi kandidat terkuat yang akan mendapatkan gelar scudetto musim ini.

Tommaso Giulini sendiri merasa apabila segala hal bisa berubah dalam beberapa bulan kedepan. Seperti yang diketahui jika Nerazzurri sempat dirumorkan akan melepas pemain gelandang tersebut. Kedatangan dari mantan pemain Tottenham Hotspurs bisa menjadi penyebab Nainggolan hengkang pada tahun lalu.

Upah yang besar jadi masalah Cagliari

Cagliari diketahui juga berkeinginan untu mempertahankan radja nainggolan dalam beberapa musim kedepan. Bahkan harapan untuk bisa mengubah status pemain ke permanen akan sedikit mengalami kendala. Masalah gaji pemain yang tinggi dan harga pembelian menjadi masalah yang akan dihadapi oleh Cagliari nantinya.

Sehingga setelah kontrak dari pemain gelandang serang berusia 32 tahun tersebut berahkir. Ia akan kembali ke Giuseppe Meazza dan kemungkinan bisa menjadi pilihan utama dari Anrtonio Conte. Sebelum performa dari Cristian Eriksen kembali seperti saat dirinya membawa The Lilywhite mencapai final liga champion tahun lalu.

Radja Nainggolan bersama Caglairi musim ini menjadi pilihan utama bagi Walter Zenga. Dalam 21 laga pertandingan di ajang kompetisi Serie A dirinya berhasil mencetak lima gol dan lima assist. Selain itu pemain ini bisa menjadi kesuksesan tersendiri bagi Cagliari yang memiliki masalah. Selama bebereapa tahun yang bermain di papan bawa klasemen Serie A.

Previous Juventus Menjadi Tempat Terbaik Bagi Leonardo Bonnuci

Next Chris Smalling Segera Tandatangani Kontrak Barunya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *