BerandaLiga LainnyaDuniaGiroud Jawab Caci Maki dengan Dua Gol Sekaligus

Giroud Jawab Caci Maki dengan Dua Gol Sekaligus

Olivier Giroud baru saja menjawab caci maki yang ditujukan pada dirinya dengan dua gol sekaligus untuk Timnas Prancis. Ya, striker Chelsea itu berhasil mencetak brace dalam kemenangan Prancis 4-2 atas Swedia.

Seperti yang ramai dibicarakan, bahwa Giroud baru saja menjadi sasaran caci maki dan hinaan dari para fans Prancis. Hal tersebut dikarenakan penampilan buruknya saat mereka kalah dari Finlandia di laga sebelumnya.

Dirinya bahkan ditarik keluar oleh Didier Deschamp di tengah laga tersebut. Tapi mantan penyerang Arsenal itu ogah menjawabnya dengan kata-kata, melainkan lewat dua gol tadi malam.

“Saya senang kami menang malam ini, meski harusnya bisa lebih sempurna. Oh, tidak, saya enggak baper sama sekali dengan kritikan atau cacian. Itu sudah biasa untuk saya, pemain sepak bola profesional. Justru cacian ini membuat saya bisa mencetak dua gol seperti tadi,” kata Giroud ke M6.

Giroud sendiri memang masih dipercaya Deschamps untuk membela Timnas Prancis. Meski dirinya kian tak terpakai di Chelsea sejauh musim ini.

Tapi gol tadi malam cukup penting memang untuk menjawab kritikan. Selain itu, Giroud kini sudah mengantongi 44 gol untuk Timnas Prancis. Dia hanya tertinggal tujuh gol saja dari Thierry Henry untuk mendapatkan gelar top skor sepanjang masa Timnas Prancis.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini