Giroud & Inter Belum Ada Sepakat, Ternyata Inter Sodorkan


Giroud & Inter Belum Ada Sepakat, Ternyata Inter Sodorkan

Giroud & Inter Belum Ada Sepakat, Ternyata Inter Sodorkan

Olivier Giroud berniat teken kontrak dengan Inter Milan di bursa transfer mendatang. Penyerang veteran Chelsea itupun telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan raksasa Serie A tersebut.

Meski kontraknya masih kurang dari tiga bulan lagi di Stamford Bridge, namun pemain asal Prancis itu sebelumnya diperkirakan akan bertahan di Chelsea. Hal ini dimungkinkan setelah ia tampil mengesankan untuk skuad the Blues yang tengah kehilangan Tammy Abraham yang cedera, sebelum pandemi coronavirus menghentikan kompetisi Liga Premier.

Sudah sepakat dengan Intermilan

Namun, menurut laporan Tuttosport yang dilansir Sportsmole, pemain berusia 33 tahun ini sudah menyetujui kesepakatan pribadinya dengan Inter.

Laporan itu mengklaim, penantang gelar Serie A tersebut bersedia tawarkan Giroud kontrak berdurasi dua tahun, ketentuan yang tidak ditawarkan Chelsea pada mantan pemain Arsenal tersebut.

Sejauh musim ini, Olivier Giroud yang kerap dikabarkan akan tinggalkan Stamford Bridge sejak tahun lalu itu, telah menyumbang dua gol dalam hanya 11 pertandingan yang dilakoninya di Liga Premier dan Liga Champions.

Sebelumnya, pada Januari lalu, peraih Puskas Award tahun 2017 itu juga dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Inter.

Jarang dimainkan Chelsea

Striker Prancis itu memang gabung Chelsea saat Antonio Conte (yang kini mengasuh Inter), melatih di Stamford Bridge. Namun, Giroud makin tersingkir usai the Blues diasuh Frank Lampard hampir semusim terakhir ini, di mana ia amat sangat jarang dimainkan, apalagi menjadi starter.

Pada Januari lalu, baik Inter maupun Chelsea belum mencapai kata sepakat meskipun Giroud sudah menyetujui kesepakatan pribadi. Namun, the Blues memang sudah dikabarkan bersedia melepas Giroud saat kontraknya selesai pada musim panas mendatang. Untuk jasa Giroud, the Blues dikabarkan akan menagih bayaran sebesar 8,5 juta Poundsterling atau hanya Rp 142 Milyar.

Inter sodorkan harga rendah

Chelsea sebelumnya sempat tolak tawaran perdana Inter untuk Olivier Giroud, walau kedua tim tetap terus negosiasikan transfer pemain itu. Inter disebut-sebut ‘hanya’ sodorkan 3,4 juta Pounds atau sekitar Rp 57 Milyar, jauh dari besaran yang diminta the Blues.

Penyerang veteran itu sangat ingin tinggalkan the Blues, bahkan sejak Januari lalu, setelah ia gagal total di bawah asuhan Lampard musim ini. Giroud khawatir, kurangnya waktu bermain yang didapatnya di klub akan membuat dia kehilangan tempat di skuad Timnas Perancis di ajang Piala Eropa yang diundur hingga tahun depan.

Previous Kylian Mbappe Diminta Jaga Sikap, Jangan Seperti Neymar

Next Untuk Aubameyang, Arsenal Harus Belajar Dari Ramsey

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *