BerandaLiga ItaliaGiroud Bakal Gabung Inter Milan demi Timnas Prancis

Giroud Bakal Gabung Inter Milan demi Timnas Prancis

Striker veteran Chelsea, Olivier Giroud dikabarkan siap bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim dingin mendatang demi Timnas Prancis.

Menurut kabar terbaru, Giroud kini santer dikabarkan dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Pasalnya memang dia jarang jadi pilihan pertama Frank Lampard selama melatih Chelsea sejauh musim ini.

Melihat situasi mantan striker Arsenal itu, Inter Milan pun dikabarkan siap menampungnya dalam bursa transfer yang akan datang. Menurut football.london, agar transfer segera terjadi, opsi peminjaman bakal diterima lebih dulu oleh Chelsea.

Giroud yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama The Blues pada Mei 2020 kemarin, akan bebas transfer pada bulan Juni 2021 mendatang. Tentunya jika dipinjam hingga akhir musim, Inter bisa mengontraknya secara permanen dengan gratis.

Frank Lampard sendiri selaku pelatih Chelsea juga dikabarkan sudah membiarkan Giroud mencari klub baru. Pasalnya sang pemain juga ingin bermain secara reguler demi menjaga tempatnya di Timnas Prancis.

Apalagi Timnas Prancis sendiri akan mengikuti Kejuaraan Euro pada musim panas 2021 mendatang. Yang artinya, kepindahan di bursa transfer musim dingin menjadi pilihan prioritas bagi striker berusia 34 tahun itu.

Meski Inter Milan sendiri belum bisa menjamin waktu bermain reguler bagi Giroud, kembali reuni dengan Conte tentu menjadi sinyal yang baik. Keduanya sempat bersama-sama saat Antonio Conte melatih Chelsea (2016-2018).

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini