BerandaLiga ItaliaGiovani Di Lorenzo Cukup Bahagia Bermain Di San Paolo

Giovani Di Lorenzo Cukup Bahagia Bermain Di San Paolo

Pemain lini belakang Napoli Giovani Di Lorenzo, merasa cukup bahagia bermain di Napoli pada musim 2019/2020. Giovani yang di datangkan dari Empoli seharga 8 Juta euro tersebut, telah memberikan kontribusi yang cukup bagus bersama Napoli di musim ini.

Dalam 25 kali penampilannya, pemain berusia 26 tahun ini telah mencetak 2 gol dan 4 assists. Sehingga pelatih Genaro Gattuso merasa cukup menggesankan dengan performa Giovani Di Lorenzo. Alhasil pemain ini mampu menembus susunan pemain yang di harapkan oleh sang pelatih. Selain itu Giovani menjadi pemain yang selalu dimainkan oleh Gattuso, selama kepelatihannya di San Paolo. Setelah kepindahan dari Carlo Ancelotti ke klub inggris Everton FC.

Di tengah performa Giovani yang cukup meluap-luap, muncul wabah virus corona di seluruh dunia. Sehingga jadwal sepak bola harus lumpuh saat ini, hingga kurun waktu yang belum di ketahui. Bek sayap kiri Napoli ini memberikan beberapa pernyataan akan hal tersebut, di beberapa media yang ada di italia.

Dalam kompetisi yang cukup sengit untuk mendapatkan juara di Serie A. Sangatlah disayangkan apabila kompetisi harus tertunda. Akan tetapi dengan adanya wabah ini membuat ia harus berdiam diri dirumah, untuk mengantisipasi dari penyebaran coronavirus yang cukup tinggi di Italia.

Giovani Di Lorenzo sangat rindu untuk bisa berlatih dan bermain kembali

Pemain berkebangsaan Italia ini merasa sangat rindu bermain dan sesi latihan di San Paolo. Namun rasa itu harus di pendam terlebih dahulu, untuk menaati peraturan yang ada di italia. Bahkan di beberapa kesempatan, ia sering mengundang rekan-rekannya kerumah. Untuk tetap patuh dengan peraturan yang ada.

Selain itu ia juga cukup senang dengan pihak Klub, yang memberikan beberapa fasilitas yang bisa di gunakan untuk pelatihan di rumah para pemain. Hal ini bertujuan untuk para pemain, tetap bisa menjaga daya tahan tubuh mereka masing-masing. Selain itu juga bisa menjadikan pemain tetap melakukan pekerjaan mereka. Alhasil membuat Giovani Di Lorenzo sendiri tidak merasa terganggu ketika ia harus berada di rumah.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini