Giorgio Chiellini Ungkapkan Dua Pemain Buruk Dibukunya


Giorgio Chiellini Ungkapkan Dua Pemain Buruk Dibukunya

Giorgio Chiellini Ungkapkan Dua Pemain Buruk Dibukunya

Bak tangguh yang dimiliki oleh Juventus Giorgio Chiellini dikabarkan meluncurkan buku miliknya dalam waktu dekat ini. Buku yang bertajuk “ Lo Giorgio “ tersebut, akan dijual kemungkinan pada minggu depan. Dimana hasil penjualan dari buku tersebut akan di sumbangkan.

Namun ada hal yang menarik dari isi buku tebal ini. Dimana Chellini mengakui dirinya membenci Inter Milan. Selain itu yang jauh lebih menarik dalam buku tersebut. Ada dua nama pemain yang dirasa cukup buruk dalam sepanjang karir sepak bolanya. Salah satu nama pemain adalah Super Mario Balotelli. Mantan Penyerang AC Milan tersebut membuat kecewa mantan kapten Juventus.

Banyank sebagian orang yang beranggapan apabila pemain ini berada antara lima penyerang terbaik pada ajang Piala Konfederasi tahun 2013. Akan tetapi menurut Chiellini, Balotelli dirasa tidak memiliki rasa hormat kepada sesame rekan setim nasionalnya. Ketika Italia pada saat itus sedang berhadapan dengan Brasil. Bahkan pemain tersebut dirasa tidak memberikan kontribusi yang cukup baik kala itu.

Selain itu pemain yang saat ini bermain di Brescia dirasa berada jauh dari lima penyerang hebat pada waktu itu. Sehingga membuat Giorgio Chellini merasa pemain Mario Baloteli berada di posisi 10 hingga 20 penyerang terhebat. Namun ada satu pemain yang dirasa jauh lebih buruk dari pemain berusia 29 tahun tersebut menurut Chiellini.

Felipe Melo lebih buruk dari Mario Balotelli

Pemain lini belakang miliki Juventus ini menyebut Felipe Melo merupakan pemain  terburuk disepanjang karir sepakbola profesionalnya. Pemain Belakang yang saat ini bermain bersama Palmeiras ini dirasa memiliki karakter yang cukup keras dalam sebuah tim. Sehingga akan sulit ketika beberapa pemain berhadapan dengan Melo. Alhasil berhadapan dengan pemain berusia 36 tahun tersebut akan menimbulkan perpecahan saja pada saat itu.

Selain kedua pemain tersebut Giorgio Chielini mengungkapkan bencinya terhadap Inter Milan. Akan tetapi sifat benci ini buka benci yang cukup parah terhadap klub bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Melainkan benci yang dimasksud sama halnya yang dilakukan oleh Marco Matterazzi mengatakan hal tersebut mengenai Juventus. Dalam beberapa waktu yang lalu di sebuah media surat kabar di Italia.

Meskipun rasa benci ini akan timbul dalam sebuah pertandingan ketika Giorgio Chiellini bertemu dengan Inter Milan. Namun setelah laga tersebut usai dirinya bisa saling bercanda dengan beberapa pemain Inter Milan. Dimana kesan terbaik pernah diberikan oleh legenda Inter Milan Javier Zanetti. Ia memberikan pesan pada saat Chiellini cedera lutut tahun lalu.

Previous Pelatih Juventus Ingin Kembali Reuni Dengan Jorginho

Next Chiesa Tidak Ingin Terlalu Cepat Tinggalkan Fiorentina

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *