Giliran Cuadrado untuk Dapat Kontrak Baru dari Juventus

0
56
Cuadrado
twitter

Juan Cuadrado akan mendapat giliran perpanjangan kontrak dari Juventus, jika negosiasi untuk Paulo Dybala sudah dirampungkan.

Sembari merancang strategi untuk bursa transfer berikutnya, manajemen Bianconeri tengah disibukkan untuk memperbarui kontrak para pemain pilarnya, dan duo Amerika Selatan ini adalah prioritas karena masa bakti yang akan segera habis pada akhir musim ini.

Khususnya La Joya, yang telah menjadi pusat permainan di bawah asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini. Negosiasi perpanjangan kontrak nampaknya berjalan dengan baik dan kesepakatan akan segera tercapai untuk kontrak bernilai 9 juta euro per tahun hingga 2025.

Masih ada yang perlu dibereskan soal detail dan juga besaran potensi bonus yang akan diterimanya, namun itu nampak hanya masalah waktu saja. Jurnalis Fabrizio Romano mewartakan bahwa fokus berikutnya untuk Juventus adalah memperpanjang kontrak Cuadrado.

Namun tak seperti Dybala yang masih bisa diandalkan untuk beberapa tahun mendatang karena masih 27 tahun, sang pemain sayap asal Kolombia kini sudah cukup berumur, jadi dia hanya akan diikat hingga 2023.

Meski sudah berusia 33 tahun, tak ada yang perlu diragukan dari kontribusinya untuk tim, yang kembali terbukti di awal musim ini, setelah mencatatkan tujuh penampilan dari sembilan laga yang telah dimainkan oleh Juve di semua ajang, selagi menorehkan sebuah gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini