Giggs : Fernandes Adalah Pemain Yang Fantastis


Giggs : Fernandes Adalah Pemain Yang Fantastis

Giggs : Fernandes Adalah Pemain Yang Fantastis

Liputanbola.id  – Sejauh ini Fernandes telah menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dalam enam penampilan bersama Manchester United, dan mencetak gol pertamanya saat United bermain imbang 1-1 lawan Everton di Goodison Park, Minggu kemarin.

Sebelum di United Fernandes juga telah mengukir reputasi yang baik di Sporting Clube de Portugal sebagai gelandang yang piawai dalam menciptakan umpan bagus, memiliki kemampuan yang baik untuk mencetak gol Kualitas yang dimilikinya itu tampilkan selama satu bulan pertamanya di Liga Primer Inggris.

Dengan menempatkan Fernandes di lini tengah telah membuat United sukses memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir, Sehingga membuat  Giggs tak segan untuk member pujian atas pengaruh besar yang diberikan sang gelandang setelah klub menjalani kampanye putaran pertama musim ini dengan berbagai macam masalah.

Giggs menyebut Fernades adalah pemain yang fantastis, Fernandes telah  membangkitkan klub, dan telah mengangkat kinerja semua pemain yang ada di sekelilingnya. Dan menurut Gigss Fernandes masih bisa berbuat lebih banyak dari semua hal tadi.

Fernades langsung bisa memberikan bukti, sudah pasti itu yang Anda inginkan, terutama setelah merekrutnya pada jendela transfer di bulan Januari, karena biasanya adaptasi yang cepat jarang terjadi.

Bagi Giggs Fernandes itu luar biasa. Dia senang melihat Fernandes menunjukkan performa yang bagus.

 

Previous Akan Ada Sanksi Bagi Yang Tidak Memenuhi Panggilan Timnas

Next Jurgen Klopp: Karakteristik Bola Tidak Menguntungkan Kami

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *